Kamis, 22 Maret 2012

Tips Mengoptimalkan Iklan Gratis Di Internet


Pasang Iklan Gratis – Penggunaan internet yg kian massif berdampak pada beberapa sektor, dan yg paling merasakan efeknya adalah dalam sektor bisnis dan periklanan, dimana keduanya memang salling berkaitan maka tak salah kini banyak bermunculan situs-situs atau portal yg  menyediakan jasa pasang iklan gratis di internet yg tak lain saran tuk mempromosikan bisnis mereka ke pasar yg lebih luas.

Dgn kemudahan yg ditawarkan oleh pihak penyedia jasa iklan tidak serta merta bisnis atau produk anda dgn otomotis langsung dikenal  oleh netizen ( sebutan tuk para pengguna internet). Seperti hal dalam iklan offline maupun tv yg sangat persuasive tak jauh beda tuk iklan didunia maya tetap dibutuhkan beberapa stategi dalam pasang iklan gratis di internet agar iklan anda lebih dikenal dan syukur-syukur iklan anda tampil di halaman depan google.

Nah tuk mewujudkan itu semua, berikut ini beberap stategi sederhana yg bisa anda terapkan ketika anda me pasang iklan gratis di internet:

Pertama rancang keseluruhan isi iklan anda. Dalam hal ini dimulai dari pembuatan judul yg kretaif, singkat dan persuasive, lalu dalam hal konten isi disarnkan anda menulis semua keunggulan produk yg ditawarkan bisa dari segi kualitas produknya, harganya ataupun layanan purna jualnya sejelas mungkin, makin detil isi iklannya maka akan memberikan gambaran kepada pembaca iklan tentang produk yg ditawarkan tersebut.

Kedua, pilih di website mana pasang iklan gratis di intenet yg hendak akan pasang, kini banyak jenis katagori iklan yg ditawarkan oleh setiap website, baik itu ikan gratis atau situs jual beli yg menyediakan layanan pasang iklan gratis di internet salah satunya adalah 88db.com, tokobagus.com, olx.com dll, ada juga menggunakana layanan banner maupun fasilitas google adword yg telah disediakan oleh pihak google.

Ketiga, lakukan maintenance pada iklan anda, ketika anda me pasang iklan gratis di internet  bukan berarti perkerjaan anda selesai karena tetap butuhkan maintenance, hal itu berguna agar iklan anda tidak langsung tenggelam, karena iklan anda yg bersifat gratis biasanya akan selalu terbenam ketika iklan gratis  yg baru datang, dan dianjurkan tuk memaksimalkan iklan anda dgn program SEO.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar