Selasa, 20 Maret 2012

Lokasi Bulan Madu DI Kawasan Asia





Paket Bulan Madu – Untuk anda yang mempunyai budget lebih dalam memilih destinasi untuk tempat berbulan madu, atau untuk mencari suasana baru yang romantic dan tak terlupakan bagi anda dan pasangan anda berikut ini beberapa tempat bulan madu di Asia yang dapat anda kunjungi.

Bhutan, Bhutan merupakan salah satu tempat terfavorit  untuk berbulan madu di dunia. Negara ini memiliki sejarah, budaya, dan pemandangan yang romantis yang menarik banyak selebriti dunia untuk berbulan madu di sini.
Amankora di Paro, Bhutan mempunyai  tempat penginapan cantik yang berntuk pondok-pondok. Jangan lupa kunjungi primadona negara ini, Gunung Jhomohari, lembah Phobjika, dan cagar alam Satkeng.

Nepal, kesan berbeda akan anda daptkan di loksi bulan madu ini. mengunjungi Nepal merupakan pilihan yang tepat. menjelajahi kota kuno Patan, lalu Danau Pokhra dan situs warisan Budha di Lumbini, dan bermainlah bersama alam liar di Chitwan.
Jangan anda lewatkan untuk berpetualang di hutan hujan yang tebal serta trekking menuju air terjun dan menjadi saksi eksotisme pegunungan Himalaya. Tentunya lokasi bulan madu ini menjadi  yang terlupakan untuk anda dan pasang anda.

Danau Sun Moon, Taiwan, dilihat dari namanya, danau ini memiliki bentuk antara dari bulan dan matahari. Untuk anda yang menginginkan suasana romantic ini adalah tempat tempat karena di danau ini anda dapat menyaksikan sunset dan sunrise,
Dari danau ini, banyak tempat-tempat wisata lain yang dapat dikunjungi seperti pagoda-pagoda dan pegunungan hijau yang diselimuti awan tebal.

Hoi An, Vietnam, menikmati bulan madu di lokasi bulan madu “Vietnam” maka anda akan disuguhkan oleh bangunan bersejarah yang sangat eksotis dan dibalut akan panorama alam yang luar biasa indah. Salah satunya adalah kota Hoi An. kota ini terkenal dengan lenteranya, pantai Cua Dai dengan pasir putihnya dan juga pasar-pasar tradisionalnya.
Lokasi Bulan madu di Hoi An semakin lengkap jika anda bisa  menginap di vila pinggir pantai di Nam Hai yang menghadap ke Laut China Selatan.  

Rajasthan, India, menghabiskan masa bulan madu layaknya raja di India. Berpetualang menyelami  kebudayaannya yang kaya dengan mengunjungi benteng, taman, dan istana-istananya yang megah. Kunjungi juga kota Jaipur, Jaisalmer, Jodhpur, dan Udaipur yang 'memancing' wisatawan dengan istananya yang menakjubkan, safari serta bukit pasirnya.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar