Rabu, 28 Maret 2012

Standar Awal Sebelum Memakai Jasa Pembuatan Website





Jasa Desain Web – Menjamurnya website sekarang ini, menjadi tanda akan meningkatnya pengguna internet yang semakin pesat, telebih lagi untuk mereka yang mempunyai usaha atau bisnis membuat sebuah website layaknya membangun toko atau kantor pada dunia nyata. Agar sebuah website bekerja secara maksimal tentunya diperlukan element pendukuknya.

Membuat sebuah web sekarang ini bisa dibilang gampang-gampang susah itu semua tergantung untuk apa website itu digunakan, dan diperlukan keahlian dalam bidang desain dan pemogramaan agar sebuah web dapat berjalan dengan optimal.

Namun untuk anda yang tidak mempunyai kemampuan akan desain dan pemograman tak perlu kuatir karena kini telah banyak jasa pembuatan website yang menawarkan jasanya di internet, namun meski kini banyak bermunculannya jasa pembuatan website tetap diperlukan sebuah pengamatan agar anda tidak salah dalam memilih jasa pembuatan website
Berikut ini tips sederhana untuk menilai apakah jasa pembuatan website tersebut layak anda gunakan:

Periksa portfolio dari jasa pembuatan website yang hendak anda pakai, lihat dari segi desain apakah mudah dalam penggunaannya atau justru ribet dalam penggunaanya.

Tidak mudah tergiur dgn harga yg murah, sudah menjadi rahasia umum bahwa harga yg murah biasanya memberikan service yg ala kadarnya. cari harga untuk Jasa Pembuatan Website yg wajar dalam artian sesuai dgn hasil website itu sendiri.

Tanyakan kepada jasa pembuatan websiter  tersebut dan Pastikan web developer memberikan pelatihan pengelolaan website serta suport sistem yg jelas. Suport sistem bisa dilakukan secara langsung datang ke tempat Anda atau secara online via sms atau chating.Pastikan Anda  mendapatkan tutorial/panduan pengelolaan website berupa buku atau ebook.

Pastikan Anda mendapatkan informasi yg jelas tentang fasilitas apa saja yg akan disajikan dalam website tersebut.


Semoga Bermanfaat.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar