Rabu, 21 Maret 2012

Tips Berbusana dan Gaya ke Kampus

Bagi kamu, cewek yang ingin memasuki dunia perkuliahan ada baiknya untuk memperhatikan gaya berpakaian. Karena hal ini sangat mempengaruhi proses belajar dan perkembangan diri, namun yang terpenting adalah factor kenyamanan dalam berbusana.


Disini ada beberapa tips berbusana yang bisa diaplikasikan dalam kegiatan kamu selama perkuliahan:


baju korea



- Nyaman, ini hal utama yang penting bagi seorang mahasiwi. Dengan nyaman anda bisa tampil bebas dan percaya diri. Aktivitas kampus yang banyak tentunya sangat membutuhkan kenyamanan dalam berpakaian.


- Belilah baju yang tren seperti baju korea yang membutuhkan sedikit perawatan, hal ini bisa untuk menghemat waktu dan juga tenaga. Misalnya baju kaos yang minim perawatannya. Hindari memilih baju yang memerlukan perawatan khusus seperti harus dicuci tangan atau dry clean.


- Untuk sepatu, pilihlah dari bahan kain yang lembut dan tentunya nyaman dipakai. Pilihan yang trpat adalah sneakers, hindari menggunakan high heels karena akan merepotkan pada saat berraktivitas.


- Hindari menggunakan rok mini apalagi tank top agar tidak terjadi salah persepsi dari teman kampus. Gunakan pakaian yang sopan dan pantas untuk kondisi ini.


- Pada umumnya ruang kelas di kampus memiliki fasilitas AC, ada baiknya anda membawa baju rangkap baik itu berupa jaket tipis atau cardigan.


- Untuk terlihat berbeda, kamu bisa memakai aksesoris seperti kalung, topi dan gelang yang disesuaikan dengan pakaianmu. Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan.


Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk kamu yang ingin terlihat tampil gaya dan cantik.(wk)


Info Terkait: baju korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar