Jumat, 30 Maret 2012

Bahan Sifon Untuk Gaun Pesta Muslim



Gaun Pesta – Model dan gaya untuk busana muslim  semakin beragam, kini hampir setiap aktivatas memiliki busana muslim tersendiri, baik untuk gaun pesta muslim, busana muslim untuk kantor ataupun untuk sekedar santai, beragam inspirasi telah dituangkan oleh para desainer tentunya dengan model dan garis rancang yang lebih unik namun harus tetap syar’I karena ini batasan yang paling penting dalam busana muslim.

Salah satunya untuk katagori gaun pesta muslim salah satunya dengan penggunaan model gamis dengan draperi di bagian bawah, dengan detil aksesori pada bagian atas, memberikan kesan mewah namun tak berlebihan.

Anda juga  dapat memadupadankan gaun pesta muslim dengan busana lainnya, dan dapat dipakai dengan 2-5 gaya berbeda. Sentuhan aksesori berupa kalung yang dapat bertransformasi menjadi ikat pinggang, juga memberikan alternatif segar dalam berbusana muslim.

Penggunaan  bahan sifon pada gaun pesta muslim kerap kali menjadi pilihan utama Bahan sifon yang tipis dapat dikreasikan dengan variasi cutting, tanpa meninggalkan pakem berbusana muslim seperti tak membentuk lekuk tubuh, longgar dan tidak transparan.

pemakaian bahan sifon memungkinkannya untuk membuat gaun pesta muslim yang lebih fashionable, tidak panas, tidak mudah kusut, nyaman, bertumpuk namun tidak berkesan berat.

Dan alasan lainnya adalah gaun pesta muslim berbahan sifon lebih cocok dipakai untuk wanita  yang bergaya feminin. 

Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar