Selasa, 20 Maret 2012

Mengenal Hobi Yang Mendatangkan Keuntungan





Bunga Papan – Menjamurnya toko bunga papan tak lepas dari banyak peminat dan pesanan orang-orang baik untuk ucapan bela sungkawa maupun untuk ucapan selamat bahagia atau sukses.

Kegiatan merangkai bunga tak hanya sebuah hobi namun jika kita terbiasa dan konsisten dan terus belajar bisa jadi hobi yang satu ini mendatangkan penghasilan yang besar bagi anda. Salah satu varian merangakai bunga adalah merangkai bunga papan.

Kini banyak dari toko bunga papan yang khusus memperkerjkaan rangkaian bunga papan, dalam proses  pembuatan bunga papan di toko bunga papan kita tidak sekedar membutuhkan  banyak dana namun juga kretifitas, seni dan konsisten dalam pengerjaannya
Dan untuk toko bunga papan itu sendiri bisa menjaga hubungan baik dengan pelanggan, yang secara terus menerus,  menjadi hal penting.

Untuk anda yang hendak mencoba merangkai bunga papan untuk pertama kalinya berikut ini tips sederhana yang dapat anda peraktekan:

Sediakan Kayu untuk membuat sebuah bunga papan

Lalu Paku yang berguna untk menempelkan bahan kain pada kayunya, setelah wadah selesai baru digunakan

Bunga-bunga yang tahan lama, supaya bisa digunakan untuk berukutnya dan tidak cepat busuk atau layu, seperti, anggrek, krisan, aster,
gerbera, dahlia dan lain-lain

Jarum-jarum atau jarum pentul yang berguna dan dilekatkan pada bunga supaya bunganya tidak terjatuh ketika dipasang

Benang dan pembatas, Alat meteran yang berguna untuk mengukur bahan

Busa ( untuk menjadi dasar bunga papan

Rangkailah bunga kedalam sebuah papan sesuai dengan selera anda tampa meninggalkan unsur seni dan estetika.


Bunga papan yang terdapat pada toko bunga  papan umumnya mempunyai panjang 2 meter, sedangkan lebarnya bervariasi mulai yg terkecil 1 meter (2×1m), standar 1,20 meter (2×1,20m), semi besar 1,30 meter (2×1,30m), besar 1,5 meter (2×1,5m), extra besar 1,7 meter hingga 2 meter (2×1,70m, 2×1,80m, 2×2m), sangat besar (3×2m) dan seterusnya. Bentuk lain dari bunga papan adalah setengah lingkaran, lingkaran, oval, buku terbuka, bentuk hati dan lain-lain.

Biasanya untuk rangakaian bunga papan Bunga sering digunakan adalah, aster, pikok, anggrek, krisan, anthurium.dan hal yang perlu diperhatikan lagi adalah tenaga penulis dan tenaga perangkai bunga.

Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar