Kamis, 22 Maret 2012

Tips Memilih Catering Pernikahan

Mencari jasa catering yang tepat dan professional merupakan hal utama dalam perencanaan acara pernikahan Anda. Menu yang disajikan merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi tamu undangan Anda. Semakin enak rasa dan pelayanannya, tamu pun merasa senang. Untuk memperoleh jasa catering yang tepat, ada beberapa tips yang bisa kita gunakan:


catering


Referensi


Carilah referensi sebanyak-banyaknya mengenai jasa catering di daerah Anda, sebaiknya dimulai dari tempat yang terdekat, karena hal ini tentunya akan mempermudah anda dalam berkomunikasi dengan jasa catering tersebut.Referensi bisa dari teman,saudara, dan juga lewat internet seperti forum-forum wedding, sehingga kita bisa mengetahui reputasinya baik atau tidak.


Survey dan List



Setelah itu bikinlah list jasa catering mana saja yang akan Anda jadi calon kandidat untuk acara pernikahan Anda. Telepon jasa catering tersebut untuk melakukan survey, biasanya survey bisa Anda lakukan jika jasa catering itu sedang melayani customernya yang sedang mengadakan acara pernikahan. Pada saat survey, ajaklah beberapa teman untuk mengetahui kualitas dan pelayanannya agar Anda bisa selektif dalam menentukan pilihan nantinya.


Voucher atau Diskon


Apabila dari hasil survey sudah dapat yang cocok dengan pilihan Anda. Anda bisa mengajukan penawaran dari harga yang ditentukan, bisa minta diskon ataupun bonus lain dan sebagainya.


Jumlah Undangan


Jangan lupa untuk menentukan menu dan juga menyesuaikannya dengan jumlah tamu undangan yang akan hadir. Karena jika kurang nanti bisa membuat kita malu karena tamu yang lain tidak kebagian.


Semoga dengan tips singkat memilih catering ini bisa membantu Anda menentukan jasa catering pernikahan yang tepat.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar