Jumat, 16 Maret 2012

JobsDB Pusat Informasi Lowongan Kerja Terbaru





Lowongan Kerja – Kesulitan yang sering kali dialami oleh para pencari adalah minim Informasi lowongan kerja yang update. Yang pada dahulu untuk mencari informasi busana kerja kita lebih sering menggunakan media cetak, namun kini dengan internet dan terelebih lagi banyaknya portal jasa yang menyediakan informasi lowongan kerja yang up to date.

Kini banyak situs yang concern dalam menangani bidang ini, dimana merek menyediakan dan menjadi penghubung antara perusahan yang membutuhkan tenaga kerja dan para pencari kerja itu sendiri.

Salah satu situs yang terjun dalam jasa ini adalah jobsdb, Didirikan pada tahun 1998, JobsDB dengan cepat berkembang dan memperluas jaringana akan informasi lowongan  pekerjaan hingga menjadi salah salah satu situs rekrutmen terbesar di Asia Pasifik dengan jangkauan jaringan terluas, mencakup Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Amerika Serikat.

Jobsdb sendiri memililki  sebuah platform mudah dan murah dalam mencari ataupun menyediakan lowongan pekerjaan, baik untuk perusahaan maupun pencari kerja itu sendiri.

Dalam perjalanannya, jobsDB berhasil membangun jaringannya dan menjadi salah satu database terbaesar dan terlengkap di Asia Pasifik dengan lebih dari 6 juta job seeker dan lebih dari 130.000 perusahaan yang bekerja sama.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar