Selasa, 20 Maret 2012

Kapan Permintaan Bunga Mencapai Puncaknya ?





Toko Bunga Online – Bisnis bunga sering kali menjadi bisnis musiman karena biasanya pada hari tetentu bisnis bunga ini mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat, namun  bukan bearti pada hari biasa bisnis ini tidak mendapatkan keuntungan hanya saja  pada hari tertentu terjadi peningkatan permintaan akan bunga tangkai maupun dalam bentuk karangan bunga, terlebih lagi kini terdapat fasilitas toko bunga online yang memudahkan seseorang memesan bunga.

Untuk anda yang telah berkecimpung dalam toko bunga baik itu toko bunga online maupun offline mungkin telah hafal betul priode-priode dimana terjadi peningkatan akan permintaan bunga, untuk anda yang baru saja memulai bisnis toko bunga baik itu toko bunga online maupun offline ada baiknya mengenal waktu-waktu tersebut agar dapat agar tidak kehabisan stock saat permintaan bunga sedang tingi-tingginya.




Moment-moment yang membahagiakan untuk toko bunga online maupun offline tersebut adalah :

Saat Musim pernikahan. Memang tidak ada yang memastikan bulan berapa biasanya yang paling sering diadakan pernikahan, namun yang paling sering adalah beberapa bulan menjelang idul fitri atau terdapat hari-hari unik sperti tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. di bulan-bulan tertentu banyak pihak yang punya hajatan pernikahan, di bulan itulah, pesanan karangan yang digunakan untuk menghiasi mobil pengantin dan panggungnya meningkat dengan pesat.

Saat Event perusahaan atau yayasan. Umumnya terjadi jika ada yang mendapat kenaikan jabatan, dibukanya usaha baru atau perayaan suksesnya sebuah proyek besar. Bunga papan akan dikirimkan sebagai ucapan selamat atas keberhasilan itu.

Berita Duka Cita, ketika kerabat meninggal dunia ataupun orang penting. Pesanan yang paling sering adalah  beruapa rangkaian bunga papan, sejumlah kiriman bunga papan dari saudara, teman, sahabat, dan penggemar akan diberikan pada keluarga yang ditinggalkan dan juga tempat dimana beliau disemayamkan.

Acara Kenegaraan. contohnya  adalah pelantikan presiden atau menteri, kedatangan diplomat asing, perayaan kemerdekaan dan lain-lain. Momen penting ini akan menyebabkan toko bunga kebanjiran order, terutama untuk para florist jakarta dan florist bandung yang lebih dekat dengan tempat-tempat penting pemerintahan.

Hari  Valentine dan Natal. Bunga sudah menjadi simbol kasih sayang sejak dulu, tidak sedikit orang yang menggunakannya untuk menyatakan cintanya.

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar