Rabu, 07 Juli 2010

Fenomena Sepatu Lukis Nyaman Dipakai Keren Buat Gaya



Warna-warni cat yang dituang dalam kanvas bisa menjadi media ekspresi paling oke. Bisa menceritakan banyak hal dan warna. Sedih, senang, marah, maupun perasaan abstrak. Nah, coba bayangin gimana asyiknya kalau hal itu bisa dipindah ke sepatu. Hmmm... Sepatu yang dipakai terlihat unik dan spesial.

sekitar 19,5 persen respondent mengatakan pernah memakai sepatu lukis yang unik itu. Alasan bermacam-macam,diantaranya sepatu lukis dianggap unik, ngetren, dan nyaman dipakai. Sepatu lukis memang oke, ke mana-mana gaya tetep bisa dibawa. Warna dan motif wajib ditentukan sesuai kesukaan kita. Asyik banget kan?

Yang sekarang lagi asyik pakai sepatu lukis adalah Deifa Arshanti. Seorang pelajar itu punya koleksi sepatu lukis yang tak terhingga banyaknya. Usut punya usut, Deifa ternyata nggak hanya pengguna, dia juga tukang bikin sepatu lukis. Wow, asyik dong bisa ngelukis sendiri.

"Malah aku udah buka toko sendiri. Awalnya karena aku suka banget sama sepatu lukis. Unik banget, siapa aja bisa punya sepatu sesuai gaya masing-masing. Karena aku kebetulan juga bisa ngelukis, akhirnya ya jadi deh, dibukain usaha sama mama," ujar Deifa yang memang hobi melukis itu.

Sepatu lukis pertama milik Deifa dilukisnya sendiri dengan gambar tokoh kartun favoritnya, Elmo. Meski bisa selalu bikin sendiri sepatu lukisnya, hingga saat ini Deifa hanya punya tiga pasang sepatu lukis. Koleksi Deifa paling banyak memang dijual. Dia takut kalau koleksinya kebanyakan ntar malah nggak kepakai.

Tak hanya Deifa, sepatu lukis juga difavoritkan Novrida Nurmalia dari SMPN 19. Sepatu lukis pertama Frida -sapaan Novrida--adalah hadiah dari sang kakak. Sepatunya itu berwarna ungu dengan gambar babi-babi mungil. Mulai dari sini, Frida mulai kesengsem dengan sepatu kreatif warna-warni itu.

Makin lama, Frida makin jatuh cinta sama sepatu lukis. Karena ternyata selain bisa dimodifikasi sesuai kesukaan, sepatu lukis punya fungsi dobel. Selain nyaman, sepatu lukis bisa dibuat bergaya.


http://www.jawapos.co.id
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar