Jumat, 30 Juli 2010

Tips Memilih Pernak-pernik Menuju Hari Pernikahan…



Pernikahan semakin menjadi event yang glamour dari hari ke hari. Souvenir pernikahan pun menjadi bagian yang penting dan harus unik dan dikemas dengan indahnya agar menimbulkan appealing effect. Cara sebuah souvenir pernikahan ditampilkan membuat sebuah pernikahan tak terlupakan.

Berikut ini beberapa tips untuk memilih souvenir pernikahan atau sering juga disebut wedding favor:
1. Gunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik.
  
2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi.
  
3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada souvenir pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan.
  
4. Sebisa mungkin pilihlah souvenir yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.
  
5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan souvenir pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman.

Berikut ini adalah contoh souvenir pernikahan yang bisa menciptakan pengalaman seperti tertulis di atas.

Kalender Abadi

Souvenir pernikahan yang satu ini akan membuat pernikahan anda diingat sepanjang masa. Souvenir ini hanya memiliki tanggal dan bulan saja. Oleh karena itu tahun tidaklah relevant dan secara otomatis membuatnya dapat dipakai sampai selama-lamanya. Kamu boleh berharap bahwa tamu-tamu pernikahan anda akan meletakan souvenir pernikahan yang satu ini ini di meja kerja mereka.

Kotak Perniasan Unik

Khususnya kaum wanita pasti menyukai souvenir pernikahan jenis ini. Seperti apapun sifat seorang wanita setidaknya dia memiliki beberapa perhiasan berharga yang akan dia simpan dengan baik. Souvenir yang dia dapatkan dari pernikahan anda bisa menjadi tempat souvenir favorit penyimpanan perhiasannya.

Cute Cookie Jar

Souvenir anak berikut cocok untuk souvenir ultah atau souvenir ulang tahun. Souvenir pernikahan tidak selalu harus benda yang mahal. Souvenir pernikahan dapat berupa benda yang memang sering kita jumpai di rumah kita sendiri, dan akan lebih murah jika anda membelinya di grosir souvenir tempatnya para bisnis souvenir.

http://wedding.dagdigdug.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar