Selasa, 27 Juli 2010

Animasi Final Fantasy Advent Children

Final Fantasy VII - Advent Children [FF- AC] merupakan film animasi dengan tipe Gambar animasi yang dibuat berdasarkan karakter orang sebenarnya. Dalam artian, karakter2 manusia yang ada dalam animasi jenis tersebut, dibuat berdasarkan pengadopsian segala gerak dan struktur fisik seorang real actor/actress.

Masih ingat dengan Final Fantasy - The Spirit Within [FF-TSW] ? Ya, tipikal filmnya kurang lebih seperti itu, cuman perbedaan yang menonjol adalah, bahwasannya film FF-TSW tidak ada kaitannya sama sekali dengan varian game FF yang sudah ada sebelumnya, baik FF VII FF VIII. FF-TSW murni merupakan film animasi dengan jalan cerita dan petualangan yang dihadirkan berdasar karangan sang script writer dan director, bukan dari game yg ada. Padahal fim tsb beredar pada 2001, yang notabene pada tahun tersebut sudah ada FF 7, 8 dan 9. Sungguh, jujurly, ketika gue nonton film tersebut rasa kecewa jelas ada, yaitu yang gue harepin adalah gue bakalan disuguhi duel - combat dengan tampilan GF [Guardian Force] yang maha dahsyat. Pengen ngeliat wajah cakepnya GF Shiva. Atau pengen ngeliat Special Attack nya SQUALL [Leonhard]. Tapi ternyata semua itu sirna, yang ada hanyalah film animasi fiksi biasa, cuman istimewa di animasi karakter manusianya.

Terakhir, sedikit kelemahan dalam Advent Children adalah mereka yang tidak mengerti game sebelumnya kemungkinan besar takkan mengerti cerita dalam film ini. Siapa misalnya pria badan besar yang mendadak bisa menembaki naga begitu saja? Aneh bukan? Tetapi, buat mereka penggemar Final Fantasy VII, burulah film ini begitu keluar. Film ini adalah adaptasi dari video game terbaik yang pernah saya lihat. Great job Square - Enix, and thank you for giving us new memories.

Sumber : .palembangcindo.web.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar