Senin, 26 Juli 2010

Tempat Liburan Di Kota Bandung

liburan biasanya dimanfaatkan oleh orang untuk berlibur, salah satu tempat berlibur yang menarik adalah Bandung. Kebanyakan dari turis atau pelancong datang ke bandung dan langsung menuju tempat rekreasi. Tapi kebanyakan dari pengunjung atau turis tersebut kebingungan tempat atau tujuan mereka. Untuk saya akan sedikit memberikan informasi dan memberikan gambaran tempat yang cocok untuk berlibur di Bandung. Sebenarnya memang ada banyak pilihan tempat yang menarik, tapi saya akan mencoba memberikan yang sesuai dengan harapan kita yaitu murah, nyaman, dan menarik. Murah tidak berarti buruk bukan, contohnya ada salah satu tempat rekreasi yang tidak harus mengeluarkan uang banyak tapi sangat menarik untuk dikunjungi.

Berikut Tempat Liburan Yang bisa anda kunjungi :

1. Lembang, Tangkuban perahu, Ciater.

Pada urutan pertama adalah lembang. Di bandung atas ini terdapat tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi, diantaranya lembang, ciater (pemandian air panas dan suaka alam), gunung tangkuban perahu, taman strawberry, dll. Udara di lokasi ini sangat sejuk dan cocok untuk refresing.

2. Ciwidei

Ciwidei hampir sama dengan lembang, hanya berbeda jarak dan tempat saja.

3. Cibaduyut

Cibaduyut sudah sangat terkenal dengan home industrinya. Apabila anda ingin membeli perlengkapan seperti sepatu, sandal, tas, baju, dll, silahkan kunjungi cibaduyut.

4. Cihampelas

Cihampelas juga tak jauh beda dengan cibaduyut, tapi di lokasi ini terdapat tempat jajanan modern seperti mall yang disebut Ciwalk

5. Braga

Di braga terdapat tempat-tempat bersejarah seperti gedung asia afrika, dan gedung-gedung peninggalan belanda lainnya.

6. Dago

Outlet-outlet atau tempat berbelanja yang modern terletak di sepanjang jalan dago ini.

Sumber : anekatips.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar