Kamis, 29 Juli 2010

Jasa Cargo Profesional

Ketika kita membutuhkan jasa cargo service atau jasa angkutan barang, atau ketika akan kirim barang, kita dihadapkan oleh beberapa pilihan yang terkadang cukup membingungkan. Tidak hanya karena banyaknya jasa ekspedisi saja, namun juga menyangkut service, harga, ketepatan waktu hantaran, jenis transporter, dan lain hal yang terkesan membingungkan. Padahal sebenarnya itu semua adalah simpel, apabila kita mengetahuinya.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kita gunakan sebagai rujukan sebelum kita memutuskan untuk memilih jasa cargo.

1. Ketepatan dan ketepatan waktu hantaran

Ketepatan waktu hantaran adalah salah satu yang paling krusial dalam memilih jasa cargo atau jasa angkutan barang. Ketepatan waktu sangat dipengaruhi oleh moda transporternya

2. Garansi

Ada baiknya seorang pelanggan sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa cargo meminta penjelasan tentang garansi yang bisa diberikan perusahaan tersebut berkenaan dengan barang kiriman.

3. Service

Sebelum mengirim barang dengan cara ekspedisi angkutan barang, hal lain lagi yang perlu dipahami menyangkut service dan teknis pengiriman barang,

4. Spesialisasi

Spesialisasi juga merupakan salah satu factor yang harus diperhatikan sebelum menentukan jasa cargo /ekspedisi barang.

5. Harga

Biasanya harga adalah factor penentu dari kelima factor diatas. Untuk itu perlu sekali dianalisa tentang ketepatan waktu dan moda transportasi apa yang paling tepat untuk disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

Sumber : zona-orang-gila.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar