Rabu, 28 Juli 2010

Aksesoris Wajib Dimiliki Kaum Hawa

Selain riasan, jangan lupakan aksesori untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik. Permainan aksesori akan membuat penampilan terlihat berbeda tanpa harus mengenakan busana baru. Aksesoris merupakan 'aset' penting bagi penampilan seorang wanita. Dengan pilihan aksesori yang tepat, busana dan riasan sederhana juga bisa terlihat mewah dan elegan. Ketahui delapan aksesoris apa saja yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan Anda.

1. Sepatu pump

Sepatu pump model klasik warna hitam wajib dimiliki. Anda bisa menggunakannya pada segala suasana, baik untuk ke kantor atau menghadiri pesta.

2. Sepatu datar

Aset sepatu lain yang harus dimiliki adalah sepatu datar dengan model simpel. Utamakanlah kenyamanan dan gunakan secara bergantian dengan sepatu tumit tinggi. Jadi, kaki Anda tetap sehat.

3. Berlian

Jadikan berlian sebagai sahabat Anda. Bentuknya bisa cincin, anting, kalung atau gelang. Sinarnya bisa membuat penampilan Anda terlihat feminim dan cantik.

4. Mutiara

Mutiara merupakan aksesori klasik dan bisa dipakai kapan pun. Bentuknya bisa cincin, kalung atau gelang. Anda bisa membeli mutiara imitasi yang saat ini modelnya cukup banyak dengan harga terjangkau.

5. Tas bahu

Tas tentunya tidak bisa dipisahkan dengan wanita. Salah satu tas yang wajib dimiliki adalah tas bahu dengan ukuran medium yang tidak terlalu besar. Pilihlah tas yang terbuat dengan bahan berkualitas dan modelnya klasik agar tahan lama dan bisa dipakai dalam segala suasana.

6. Clutch

Tas clutch wajib dimiliki apalagi jika Anda banyak menghadiri undangan pada malam hari. Karena ukurannya yang kecil, bisa dimasukkan dalam tas besar.

7. Belt

Belt bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih seksi karena menonjolkan siluet tubuh. Miliki belt dari berbagai ukuran, mulai dari yang kecil, medium hingga besar.

8. Cincin besar

Jika koleksi gaun malam Anda cenderung berpotongan simpel dengan berwarna netral, gunakanlah cincin-cincin unik berukuran besar.

Sumber : okezone.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar