Kamis, 10 Januari 2013

Trik Memilih Perumahan yang Tepat

Pembuat Maket - Mendapatkan rumah idaman, merupakan impian setiap orang, apalagi bagi Anda pasangan yang baru menikah dan ingin memliki rumah untuk hunian keluarga kecil nantinya. Namun tidak sedikit dari mereka yang kecewa pada saat menempati rumah yang dijanjikan oleh pihak developer, maka dari itu ada baiknya anda berhati-hati dalam memilih perumahan atau rumah, salah pilih akan membuat Anda menyesal di kemudian hari.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3j_QpQ1DfXWaeOM7OGY5ZXtUjFRtl672cFJNG073RuEhg9-1ENX56VO8bxkOi3de9pBLSaU29Yz22fVH8oLnzK7ATEO6ClakW3fDTcAOgLwlraKt1Jsy6M_WqFJ601AGcMB0Zg8CkUb5d/s1600/Rumah+Property+Management+kunci.jpg
memilih perumahan
Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan jika ingin mencari perumahan yang tepat dan tentunya berkualitas unutk ditempati, So, simak tips dibawah ini:
1. Budget, pastinya harus ada, hehe, kalo gak bayar pake apa nanti . Sesuaikan harga rumah baik cicilan atau cash dengan budget Anda. Jangan sampai dikemudian hari kita tidak bisa membayar cicilan KPR nya. Hunian yang nyaman bisa didapatkan dengan harga murah. Hitunglah secara cermat tentang kemampuan Anda mencicil setiap bulan bisa terpenuhi.
2. Developer atau Pengembang perumahan, Ini juga harus dicari tahu, Anda bisa mencari tahu mengenai track record pengembang perumahan tersebut, baik itu dari teman atau bisa mencarinya di internet. Kenali juga spesifikasi bangunan rumah yang akan ditempati secara detail, misalnya dinding bata atau batako, diplester atau tidak, bahan kayu, closet, listrik, pam dll agar nanti setelah jadi bisa sesuai dengan keinginan Anda.
3. Lokasi merupakan faktor yang sangat penting juga. Mudah diakses dari tempat kerja atau bisa juga yang memiliki dekat dengan pintu tol, stasiun kereta api ataupun terminal bis, tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi Anda jika ingin pergi kemana-mana. Umumnya perumahan yang dekat dengan lokasi stasiun dan jalan raya memiliki harga yang lebih mahal dibanding perumahan yang lokasinya jauh dari jalan raya. Selain itu pilihlah perumahan lingkungan yang aman serta terbebas dari bahaya banjir, apalagi pada saat musim hujan.
4. Cek fasilitas apa saja yang ditawarkan di kawasan perumahan tersebut. Anda bisa mengetahui dengan cara mensurvey ke lokasi perumahan mengenai kelengkapan fasilitas yang ada disana misalnya, sekolah, rumah sakit, taman bermain dan tempat hiburan lainnya.
5. Perhatikan juga surat-surat dan akta akta perjanjian jual beli yang dapat dipertanggungjawabkan.
Semoga tips singkat ini bermanfaat, dan selamat berburu rumah idaman.(wk)
Info : Maket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar