Rabu, 16 Januari 2013

Keliling Bandung Dengan mobil Sewaan Pun masih terasa nyaman


Bandung, memang terkenal sebagai salah satu kota yang cukup padat di pulau jawa ini…Kota yang terletak di bagian Jawa barat ini memang sedari dulu selalu menjadi salah satu tempat favoritnya para pelancong dan wisatawan lokal, terlebih lagi bagi mereka yang berdomisili di Jakarta, cianjur, bogor dan sekitarnya,..pastilah bandung di jadikan salah satu pilihan utama sebagai tempat wisata keluarga.


Tetapi sayangnya meskipun kota ini enak di jadikan tempat bersantai dan having tetapi tetap saja masalah transportasi masih menjadi suatu masalah. Ya mahfum saja karena kota ini sendiri terbilang cukup padat dan tak begitu luas tiap jalan yang melintang, menjadikan kota Bandung sebagai kota yang macet di kala hari libur tiba..Macet memang menjadi masalah tersendiri di kota besar seperti bandung, maka tak pelak banyak  orang yang lebih memilih jasa rental mobil bandung sebagai salah satu alternative berkendara mereka sehari-hari ketimbang memilih angkot untuk berpergian.

Mengapa harus menyewa mobil? Ya karena macet yang tak bisa di prediksi dan jalan-jalan di bandung pun terkenal akan  putarannya yang jauh, jika kita mengandalkan angkot pastinya hanya akan merepotkan dan kurang fleksibel, di sisi lain jasa rental mobil bandung sendiri jauh lebih memberikan banyak keuntungan ketimbang membawa mobil pribadi..apa saja itu?? Di sambung yaks…hehehhe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar