Rabu, 16 Januari 2013

Ide Pasang Gril Bumper Mobil Pelindung Kondesor AC




Gril bumper mobil memang berguna untuk melindungi kondensor ac mobil karena memang letak kondesor AC meyoritas terletak di depan mobil, tepatnya di kolong. Walapun diberi pelindung berupa kisi-kisi tipis. Tapi persis di depannya tepatnya di bawah gril masih terlihat lowong. Hal ini menjadikan lompatan krikil menghantam langsung kisi-kisi bagian dalam. Hal tersebut lama-lama dapat menyebabkan bolong kisi-kisi dan kemungkinan menghantam langsung kondesor AC. bila tak ingin kejadian seperti itu ada baiknya memasang Gril Bumper. Berikut cara pasang gril bumper mobil untuk melindungi kondesor AC ( sebagai contoh pada Nissan Grand Livina ):
  • Yang pasti persiapkan gril bumpernya.
  • Bersihkan terlebih dahulu sisi-sisi lubang  udara  yang ada pada bumper.
  • Kupas plastik double tip ( biasanya sudah terpasang pada gril bumper ). Jika belum tersedia pasang saja double tip di sekelling gril bumper.
  • Selanjutnya pasang gril bumpertersebut pada lubang udara di bumper. Jika ingin lebih kuat lagi, pasang ikatan kabel ties di kedua titik.

Demikian caranya memasang gril bumper mobil sebagai pelinding kondensor ac semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang rental mobil bandung lepas kunci



Temukan artikel terkait: Tips Tune Up Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar