Rabu, 16 Januari 2013

menikmati keliling bandung menggunakan jasa rental mobil bandung lepas kunci


Menyewa mobil dengan metode lepas kunci memang menjadi salah satu hal yang paling di sukai oleh banyak orang yang ingin menggunakan jasa rental mobil, tak terlebih di bandung. Banyak jasa rental mobil bandung lepas kunci membuat banyak konsumen sangat terbantu akan hal ini, maklum saja karena sebagian besar orang  yang berkunjung ke bandung sendiri merupakan para wisatawan lokal yang ingin sekedar berkeliling kota dengan kendaraan yang nyaman dan aman. Maka di pilihlah jasa rental mobil bandung lepas kunci sebagai solusi utama mereka.
Padahal jika disadari atau tidak, para pemilik rental mobil tersebut memiliki resiko dan tanggung jawab yang besar atas kondisi mobil yang akan di sewanya, mengapa demikian? Ya wajar saja karena namanya lepas kunci dengan begitu si penyewa bisa denga leluasa membawa kendaraannya kemanapun mereka inginkan. Hal inilah yang sering di manfaatkan oleh sebagian penyewa nakal yang berniat jahat. Mereka bisa dengan leluasa merampas alias mencuri mobil sewaan ini tanpa susah payah di ketahui si pemiliknya., Berikut tips agar penyewa mobil merasa aman untuk menyewakan mobil mereka kepada pihak penyewa :
1.Menambah alat pelacak di mobil (harga sekitar 1.8-3 jtan), agar bisa diketahui dimana mobil berada;
2. Membuat persyaratan peminjam mobil, misalnya jaminan KTP asli peminjam & istrinya, serta kartu KK;
3. Menilai calon peminjam apakah masuk kelompok “beresiko tinggi” atau tidak, sehingga bisa diputuskan utk memastikan pemakaian & keamanan mobil;
4. Bekerjasama dengan sesama pengusaha rental, dengan masuk ke wadah asosiasi rental mobil setempat. Biasanya sudah ada kerjasama antara asosiasi dengan POLRI utk mengantisipasi kalau ada tindak criminal;
5.Administrasi rental yang rapi sehingga mobil selalu terkontrol keberadaannya, diantaranya: staff yang terpercaya & bisa memelihara mobil serta membuat chek list untuk setiap kali transaksi.
 Oke semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar