Selasa, 08 Mei 2012

Waralaba Makanan Dan Minuman Dalam Boot






Waralaba Makanan – Untuk anda yang ingin memiliki bisnis sendiri namun minim pengalam dan modal, bisnis waralaba menjadi salah satu alternative yang paling banyak diminati oleh pemula, tak hanya beragam pilihan dan katogori, bisnis waralaba pun banyak pilihan dalam modal awal yang harus kita persiapkan.

Lalu diantara sekian banyak waralaba yang hadir di Indonesia, waralaba makanan dan minuman dalam boot menjadi yang paling diminati, untuk variasi ini terbilang paling banyak sebut saja minuman teh-teh biasa, makanan-makanan kecil, ice cream, yoghurt, dan lainnya, modal awal yang tawarkan dikisaran 5 jta- 30 jta.

Kemitraan dari waralaba makanan dan minuman dalam boot ini, pada umumnya meliputi satu kesatuan pembelian, baik itu dari boot untuk tempat berjualan, pemilihan makanan atau minuman, dan mesin-mesin atau alat yang mendukung kerja dari waralaba makanan dan minuman ini.

Larisnya kemitraan dari waralaba makanan dan minuman dalam boot ini karena terjaminnya peralatandan bahan baku, ditambah lagi keuntungan yang bisa didapat dari waralaba makanan dan minuman ini berkisar di angka 30 persen, atau sekira 25 persen kalau di bidang makanan ringan. Dan untuk pemodal awal di kisaran 5-10 juta dihitung rata-rata balik modal sekitar 4-5 bulan.

Namun bisnis waralaba makanan dan minuman ini tidak tanpa kendala. Beberapa faktor yang harus menjadi petimbangan sebelum membukan waralaba makanan dan minuman adalah faktor tempat atau lokasi usaha menjadi point yang amat penting. Selanjutnya tinggal faktor managerial dan pengontrolan yang cenderung dapat dikoreksi sejalan dengan bisnis waralaba makanan dan minuman ini.

Selamat Mencoba!


Info terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar