Rabu, 30 Mei 2012

Pilihan Untuk Baju Batik Hem



Baju Muslim – Batik telah menjadi kebanggaan dan busana asli Indonesia yang telah diakui di dunia, motifnya yang unik dan indah belum lagi ditambah proses pembuatan batik yang terbilang lama menjadikan busana batik kian digemari,

Motif batik sendiri kini telah diadopsi kedalam berbagai lini fashion, yang pada dahulu hanya sebatas kain dengan didominasi warna coklat. Kini telah telah hadir tas, kemeja panjang ataupun baju batik hem pratama harga grosir, sepatu, kaos, bahkan busana tidur pun mengadopsi batik sebagai motifnya.

Untuk busana baju batik hem pratama harga grosir saja terdapat berbagi model dan warna yang berbeda. Sebut saja baju batik hem pratama harga grosir dengan Hem Batik Gradasi Jahit

Tindas, atapun baju batik hem pratama harga grosir dengan model hem batik Yogyakarta. Ataupun yang kini lebih popular dibuat adalah baju batik hem pratama harga grosir dengan motif batik bola dengan perpaduan logo dari setiap klub-klub bola, semisal barcalona, Liverpool atau Real Madrid.

Untuk penggunaan bahan baju batik hem pratama harga grosir pada umumnya terbuat dari katun, dobi, viscos, semi sutera, dan kain sutera, semakin bagus kualitas bahan tentunya akan mempengarui kenyamana dan harga yang dipatok tentunya.

Berikut ini beberapa model baju batik hem pratama harga grosir yang bisa menjadi inspirasi anda:










Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar