Rabu, 23 Mei 2012

Tentang Balon Dekorasi Untuk Memeriahkan Acara



Saat hari ualang tahun atau acara tertentu banyak orang memakai hiasan balon dekorasi untuk benghias ruangan yang di pakai untuk pesta Balon Dekorasi sering di gunakan untuk menghias suatu ruangan, ataupun panggung, atau pelataran gedung, atau pintu masuk. Terbuat dari karet latex bermutu tinggi, didesain sedemikian rupa sehingga membentuk suatu karakter unik yang dapat menyemarakkan suasana event apapun.

Balon dekorasi biasanya sering dipakai pada acara ulang tahun anak-anak, tetapi seiring dengan perkembangannya, sering dipakai juga untuk dekorasi lobby hotel ,lobby dan ruang kantor, stand pameran, atrium mall, stand dan gerai di mall, podium wedding, panggung outdoor dan lain-lain.

Bermacam fitur balon dekorasi bisa di kembangkan sesuai kreatifitas dan imajinasi kita, misalnya di langit-langit ruangan kita hias dengan lampion dari balon, di background utama kita hias dengan rangkaian balon membentuk karakter tertentu, misalnya pohon dari balon, badut, tokoh kartun, bunga, lampion gapura danlain-lain, dibagian pintu masuk kita buat balon gapura, di tiang-tiang kita buat balon bunga, dan masih banyak kreasi lainnya. Balon Dekorasi di pakai memang untuk memeriahkan dan membuat artistik ruangan dengan balon dekorasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar