Selasa, 29 Mei 2012

Panduan Dalam Membooking Tiket Pesawat Lion Air





Tiket Pesawat – Lion air merupakan maskapai penerbangan yang melayani berbagai rute untuk kawasan di Indonesia menjadi salah satu pilihan yang paling banyak digunakan oleh para konsumen di Indonesia, tak hanya harganya yang bersaing, bahkan terkadang murah jika sedang diadakan berbagai promo-promo.

Sekarang ini dengan gabungan teknologi dan kepuasan konsumen, booking tiket pesawat lion air dapat dilakukan jauh-jauh hari dengan menggunakan pemesanan melalui internet. Penggunaan internet untuk booking tiket pesawat lion air terbilang mudah, namun ada saja yang merasa binggung dalam penggunaanya.

Berikut ini tips dalam mem booking tiket pesawat lion air via internet :

Pertama, silahan anda membuka website resmi lion air yaitu http://www2.lionair.co.id/.

Kedua, Untuk mem booking tiket pesawat lion air, Setelah itu pilih menu Book a Flight, lalu isi data sesuai yang diminta, jika belum ada perubahan data yang diminta untuk booking tiket pesawat lion air biasanya berupa


  • Route Departure : dengan kota asal/keberangkatan
  • Arrival : dengan kota tujuan
  • Adult : jumlah penumpang dewasa
  • Infant : jumlah penumbang bayi (dibawah 2 tahun).
  • Class bisa pilih Ekonomi atau Bisnis
Setelah pengisian data selesai pilihlah tanggal untuk keberangkatan pada One Way untuk satu perjalanan saja atau sekaligus dengan Return untuk sekaligus pulang (PP).

Ketiga, langkah selanjutnya adalah ketika telah selasai mengisi data kemudian menekan data search, lalu akan tampil sejumlah rute penerbangan yang akan anda cari. Lengkap dengan jadwal penerbangan, harga tiket dan kelas yang akan anda pilih.




keempat ,  kemudian pada langkah Ini anda diharukan untuk mengisi form biodata yang tertera pada layar biasanya berupa nama, alamat dan nomer telepon yang bisa dihubungi.




Kelima, jika kita telah selesai step-step diatas pihak lion air akan memberikan kode booking tiket pesawat lion air berupa time limit dan kode nomer pembayaran lengkap dengan jumlah uang yang harus dibayar. booking tiket pesawat lion air via internet dapat anda tuker dengan Tiket realnya di Kantor Penjualan Tiket pesawat Lion Air maupun di Bandar Udara



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar