Kamis, 24 Mei 2012

Cara Meninggikan Badan Yang Alami





Peninggi Badan – Siapa yang tidak mau mendapatkan tubuh ideal, baik itu secara berat maupun tinggi. Bahkan untuk mendapatkan tubuh yang ideal banyak orang yang melakukan hal-hal yang tidak wajar, seperti mengkonsumsi obat-obat tertentu yang belum jelas fungsi dan asal bahanya, sehingga bukan tubuh ideal yang mereka dapatkan justru berbagai macam penyakit dan masalah yang mereka dapatkan.

Untuk kasus meninggikan badan, bagi mereka yang hendak meninggikan badan, maka cara meninggikan badan yang terbaik adalah yang dilakukan secara alami mengkonsumi makanan sehat dan tepat komposisi, istirahat yang cukup dan berkualitas, jauh dari stress yang berkepanjangan dan tentu saja dengan meminimalisr penggunaan dari obat-obat buatan. Dan perbanyak aktivatas yang dapat merangsang pertumbuhan tulang menjadi lebih maksimal kegitan tersebut antara lain :

Gerakan Stretching, gerakan meregangkan badan. Sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Gerakan ini dapat membantu merangsang penambahan panjang tulang-tulang punggung.

Gerakan Hanging, bergantung memakai kedua tangan. Gerakan ini cepat merangsang pemanjangan tulang-tulang punggung.

Gerakan Kicking : menendang-nendangkan kan kaki. Gerakan ini merangsang pertumbuhan tulang kaki sehingga cara meninggikan badan dapat optimal.

Bersepeda : bersepeda dapat merangsang pertumbuhan panjang kaki. Menapak pedal secara rata, tidak jinjit. Punggung tegap, tidak membungkuk. Apabila cara meninggikan badan dilakukan setiap hari, terutama bersepeda dalam jarak yang cukup jauh, dapat membantu merangsang pertambahan panjang kaki.

Olahraga Renang : cara meninggikan badan yang satu ini terbilang efektif dan menyenangkan karena Pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.

Aktivitas Olahraga basket atau voli, cara meninggikan badan sangat baik merangsang pertumbuhan badan. karena tubuh sering melakukan loncatan-loncatan keatas. Loncatan melawan gravitasi, menimbulkan peregangan pada seluruh tubuh.

Kesemua Aktivitas merupakan cara meninggikan badan yang alami tanpa efek samping, disarankan diterapkan secara intens agar
mendapat hasil  yang maksimal

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar