Kamis, 24 Mei 2012

Faktor Agar Tinggi Badan Dapat Berjalan Maksimal






Peninggi Badan – Banyak orang yang memimpikan tubuh yang ideal baik itu berat maupun tinggi badan, untuk masalah berat badan mungkin telah banyak produk dan metode yang telah dipakai, namun untuk masalah peninggi badan masih terbatas.

Untuk masalah grow up peninggi badan yang terbaik adalah yang dilakukan secara alami dan tentu saja diperlukan waktu selain banyak hal yang mempengaruhi tulang untuk grow up peninggi badan.

Berikut beberapa faktor yang mempengaruhi pada grow up peninggi badan khusunya tulang :

Kecukupan  Gizi. Penting untuk memastikan kecukupan gizi pada metode grow up peninggi badan. Kecukupan gizi tersebut meliputi protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena sangat mempengaruhi peninggian badan.

Masalah Genetik, efektif atau tidaknya grow up peninggi badan biasanya juga berpengaruh pada soal genetic alias keturuanan, untuk. Orang tua yang memiliki tinggi badan ideal membuka potensi memilik anak dengan tinggi pula.

Dibutuhkan hormone pertumbuhan, hormon pertumbuhan tulang untuk grow up peninggi badan sangat dibutuhkan, seperti Hormon tiroid diperlukan untuk dalam melancarkan proses metabolismetubuh. Hormon seks, yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar