Selasa, 29 Mei 2012

Mengenal Kamera DSLR Yang Multiwarna





Kamera DSLR – Kamera dslr selalu identik dgn warna hitam, ciri khas elegan penuh misteri menjadi andalannya, namun tuk anda yg menginginkan tampilan baru yg lebih berwarna namun tetap memiliki keunggulan layaknya kamera dslr lainya mungkin kamera pantex K-X menjadi solusi anda

Kemera Pentax K-X sendiri merupakan sebuah kamera DSLR dgn 12,4 MP yg secara warna dan desain produk keluar dari pakemnya dgn berani menampilkan pelbagai warna cerah.

Kamera pantex K-X DSLR menawarkan tampilan warna sebangyak 20 macam yg berbeda pada bodi ditambah kita bisa menambah 5 warna berbeda pada bagian grip.

Tuk masalah fitur, kamera DSRL mempunyai ukuran layar 2.7 inch, dapat menggunakan video dgn format HD (720p), dilengkapi dgn kartu memori SDHC, kamera DSLR iniseri K-X bisa menggunakan baterai biasa (4x AA type). Salah satu kelebihan dari kamera dslr ini adalah dgn menggunakan baterai biasa (lithium, Alkaline, NiMH rechargeable), kita bisa mengambil foto sebanyak 1.900 kali atau 680 menit tuk video. Cukup mengesankan juga.





Setidaknya dgn bisa menggunakan baterai tipe AA ini, kita tidak perlu kuatir akan kehabisan baterai karena dgn mudah kita bisa mendapatkan baterai jenis ini.









sumber: otakku.com

 
Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar