Jumat, 11 Mei 2012

Mobil Sport Keren Buatan Toyota




Mobil sport memang bermacam macam mobil yang terkesan elegan mewah tetapi futuristik bentuknya sudah barang tentu keren siapa pun yang memakainya, berikut ini contoh mobil sport masa depan buatan Toyota keluaran terbaru:


Toyota FT-HS Concept merupakan sebuah mobil baru yang dibangun dan dikembangkan dengan mengaplikasikan teknologi dan desain yang merepresentasikan masa depan. Mobil ini didesain dan dibangun guna menjawab pertanyaan, "mobil sport seperti apa yang layak untuk dikendarai pada abad 21?"

Toyota FT-HS menawarkan mesin 3.5L V6 yang bertenaga, digabungkan dengan teknologi Hybrid Synergy Drive® untuk menghasilkan target output tenaga yang diharapkan mampu mencapai 400 hp dengan akselerasi 0-60 mph dikisaran waktu 4 detik.

Desain bagian depan dan belakang dibentuk sedemikian rupa, sehingga selain terlihat seksi juga dapat mengurangi beban pada titik-titik tertentu. Sementara bagian atap didesain dengan bentuk dan presisi yang sempurna sehingga mampu meningkatkan sifat aerodinamis mobil ini.

Pada bagian interior, mobil baru ini dilengkapi dengan panel instrument yang stylis, modern, canggih dan user friendly.

Dengan target pangsa pasar mobil sport menengah, FT-HS dipastikan akan mampu menjadi mobil sport abad ke-21 dengan kinerja maksimal namun tetap dengan harga yang “terjangkau”. Demikian tentang mobil sport terbaru semoga menginspirasi anda. Temukan informasi menarik tentang pasang iklan mobil bekas gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar