Kamis, 19 November 2015

Hand Sealer Untuk Pengemas Carton


Hand sealer adalah sebauah mesin pengemas yang digunakan dalam mengemas berbagai kemasan plastic atau carton. Alat ini sangat berguna bagi home industry yang banyak membutuhkan alat-alat untuk mengemas hasil produksinya. Salah satu alat pengemas plastic atau carton yang terkenal yaitu cartoon sealer. Alat ini digunakan untuk proses pengemasan karton atau produk-produk yang akan dikemas menggunakan kardus. Cara berfungsi alat ini ialah dengan cara melipat, membentuk carton atau kardus sampai pada proses penyegelan setelah semua produk dimasukan secara rapi dan sesuai dengan kategorinya kedalam carton atau  kardus. Tujuan menata barang-barang sebelum dimasukan kedalam carton agar barang-barang tersebut tidak rusak saat pendistribusian.
Beberapa keunggulan produk ini yaitu sebagai berikut:
1.     Dapat mempercepat proses pengemasan dan penyegelan barang yang telah dimasukan ke carton atau kardus.
2.     Hand sealer ini memiliki 2 mesin penyegel yang terdapat di dunia bagian yaitu sisi bawah dan sisi samping.
3.     Mesin carton sealer ini memiliki meja yang dilengkapi dengan 4 kaki dan mempunyai roda, sehingga mudah dipindahkan.
Mesin ini sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki usaha home industry, karena anda tidak perlu repot-repot lagi mencari alat untuk mengemas barang-barang anda di dalam kardus. Carton sealer memiliki berat 280 kg, tetapi memiliki roda 4 yang sangat mudah untuk dipindahkan sesuai kebutuhan.
Sebelum anda membeli carton sealer ini, anda harus memperhatikan apa saja spesifikasinya mulai dari dimensi, kegunaan dan bagaimana cara kerja hand sealer ini. Karena tiap alat pengemas plastic memiliki fungsi yang berbeda-beda. Untuk mesin carton sealer ini memiliki dimensi 2000x860x1700 mm. untuk membeli alat pengemas, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan anda. belilah alat yang dapat membuat kinerja anda semakin dipermudah dan mengurangi resiko kerepotann karena harus mengemas barang. Bagi anda yang memiliki home industry sebaiknya juga memperhatikan alat pengemas terbaru, tujuannya agar semakin mudah dalam mengemas barang dan menikmati teknologi terbaru. Karena semakin baru teknologi pasti spesifikasinya semakin baik.
Jika anda memiliki usaha yang membutuhkan pengemasan carton, maka mesin carton sealer ini tepat untuk anda beli karena mesin ini sangat bermanfaat untuk mengemas dan menyegel carton. Alat ini memiliki dua fungsi sekaligus, sehingga anda tidak perlu membeli alat yang berbeda untuk melakukan fungsi-fungsi tersebut. Fungsi dari Hand sealer ini ialah untuk mengemas barang lebih rapi dengan menggunakan teknologi baik dengan mesin yang masih manual atau mesin otomatis. Dengan menggunakan carton sealer ini maka proses pengemasan hingga penyegalan akan dapat berjalan dengan lebih cepat dan tentunya lebih rapi dibandingkan melakukan penyegelan secara manual. Mesin ini sangat mempermudah dalam mengemas produk.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar