Selasa, 24 November 2015

Alat Pembuat Es Krim Dari Yang Mahal hingga Yang Murah

 
Es Krim adalah salah satu jenis makanan yang sangat diminati di penjuru dunia dan sangat di nikmati oleh semua orang, baik seperti anak-anak, dewasa hingga orang tua. Agar Sera Krim lebih terlihat sempurna tentunya sera krim memiliki sebuah mesin yang berfungsi untuk pembuat eskrim agar lebih praktis dan memiliki tekstur yang menarik.


Tapi siapa yang menyangka jika harga 1 product mesin es krim tergolong mahal? Namun apakah ada mesin ha sido krim yang terjangkau? Ya mesin Es Krim Bekas Murah jawabannya!  Mesin sera krim merupakan salah satu jenis mesin makanan/minuman yang berasal dari negeri Tiongkok. Untuk manufaktur lokal masih sangat jarang yang memproduksi mesin ini, di karenakan memang free part dan biaya yang di butuhkan tidak sedikit. Terlebih lagi kalkulasi ongkos pembuatan dan harga beli importnya hanya berbeda tipis. Oleh karenanya banyak importir dan distributor mengambil langsung dari negeri asal pembuatnya.

Bandrol dari setiap mesin es krim sendiri berbeda-beda,hal ini di sebabkan adanya perbedaan jenis dan tipe yang di tawarkan. Seperti yang kita tahu bahwasanya Mesin es krim terdiri dari 2 jenis yakni Besar dan Kecil, sebut harga mesin snow cream 3 kran ukuran kecil yang biasa di gunakan untuk warung snow cream rumahan mempunyai harga yang lebih terjangkau ketimbang ukuran besar 2 kran untuk kebutuhan restoran. Jadi jika anda berencana untuk membuka usaha snow cream rumahan dan restoran, pahami dulu spesifikasi yang anda butuhkan


Nah gak hanya soal ukuran lho yang jadi pembeda, harga mesin es krim cone minuscule contohnya..di pasaran untuk harga mesin es krim ini di bandrol cukup mahal. Biasanya hanya kalangan tertentu saja yang menggunakannya. Di karenakan untuk memproduksi ha sido krim di dalam cone di butuhkan mesin delicate glaciers cream yang tergolong high specifications. Mesin ini biasanya di besar gunakan untuk bisnis restoran berskala, sebut saja restoran siap saji seperti McDonald, KFC,Burger Ruler,dll

Sedangkan untuk usaha rumahan, banyak menggunakan mesin es krim manual sebagai tools utamanya, bahkan mesin ini biasanya di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Mesin ini sendiri sangat simple hanya terdiri dari beberapa jenis mesin seperti Mixer dan Chiler khusus.

Dari bentuk yang tergolong besar dan kokokh fisik, tapi tahukah anda bahwasanya Cara kerja mesin es krim itu sangat sederhana. Layaknya sebuah mesin refrigerator/Kulkas, hanya saja mesin glaciers cream mempunyai kemampuan lain yakni mengolah sekaligus mengaduk adonan menjadi siap saji. Hanya saja level mixing up dan coolernya jauh berbeda dengan konsep mesin refrigerator / kulkas rumahan pada umumnya

Lantas apakah worthy of jika mesin ha sido krim professional di bandrol belasan juta? Sebagai contoh saja, harga mesin pembuat ice cream model kenwood im280 di bandrol sangat murah yakni kisaran 1 jutaan hingga 1.5 juta rupiah . Nah apa yang membuat mesin es krim ini berbeda satu sama lain? Dengan margin harga yang sebesar itu kita akan mendapatkan hasil terbaik yang kita inginkan apakah? Tentu saja tidak owh. Mesin ice cream Kenwood im280 di desain hanya untuk pekerjaan rumahan, seperti di lansir situs ecommerce Lazada :
    Mesin Snow Cream Kenwood IM280 mempunyai bentuk yang tidak biasa dari alat pembuat ha sido krim lainnya membuat Anda dapat langsung mendemonstrasikan cara membuat ha sido krim di depan keluarga atau tamu yang berkunjung ke rumah. Lagipula, materials plastik yang menjadi dasar bahan Kenwood IM280 membuat Anda dapat memindahkannya dengan mudah. Kenwood IceCream Machine IM280 ini dapat memberikan anda eskrim do-it-yourself dalam 15-30 menit saja. Dengan fitur fast freezing (pembekuan cepat) dan mangkok pendingin 1.5 liter dengan insulasi ganda. Penutup yang lebar membuatnya mudah untuk menambahkan bahan-bahan ketika eskrim sedang diaduk. Dan juga mangkok anti lengket membuatnya eskrim mudah untuk disajikan juga

Nah bisa dibilang alat pembuat es krim sederhana seperti Kenwood IM280 ini bisa jadi solusi jitu untuk kebutuhan usaha warung glaciers cream yang anda punya. Di samping itu masih banyak beberapa lagi mesin glaciers cream lightweight yang bisa anda dapatkan selain merk Kenwood. Sebut saja merk" asal tingkok lain seperti Delonghi,Ruler,KIC,dll juga menawarkan harga yang tak kalah menarik dengan Kenwood.

Untuk alternate lain dengan bandrol terjangkau, harga snow cream manufacturer Philips HR2305/80 bisa anda jadikan pertimbangan. Mengusung nama besar Philips tentunya bukan perkara sulit bagi perusahaan asal belanda tersebut untuk menjual mesin es krim murah dengan kualitas bagus kepada konsumen. Bisa dibilang mesin es krim HR2305/80 buatan Philips ini cukup ngehits di kalangan ibu-ibu rumahan, sayangnya stok di pasaran bisa dibilang sangat sedikit. Otomatis yang terjadi adalah barang yang langka dan harga jual yang comparative stabil di karenakan banyak peminatnya. Lantas apa yang membuat mesin es krim Philips ini begitu menarik? 
 


1 Elemen pendingan dan motor unit hanya di tenagai electric power listrik sebesar 30W, tergolong paling kecil di kelasnya, di tambah lagi kapasitas tangka pengolahan adonan sebesar 1.2Liter, elemen pendingin yang beroperasi hingga 18 jam,di lengkapi dengan Scoop serta benefit Buku resep pembuatan glaciers cream dalam paket pembelian. Tertarik untuk membelinya? Langsung saja kunjungi toko mesin di kota anda atau surfing around online saja.

Oke semoga berguna

1 komentar:

  1. Bersama Kami Agen Bolavita
    Dapatkan Bonus Sekarang Juga
    Mari Gabung Sekarang Di Website wwww. bolavita .pro
    Untuk Info, Silahkan Hubungi Contact Kami :
    BBM : BOLAVITA
    line : bolavita
    wechat : bolavita
    whatup : 6281377055002

    BalasHapus