Minggu, 17 Mei 2015

Tips Mendapatkan Oven Roti Murah

Anda sedang mencari Oven roti murah? Namun bingung mendapatkannya dimana?? Oke pertama kita bahas sedikit yuk mengenai oven roti yang sedang anda cari. Oven roti merupakan salah satu jenis alat masak yang mempunyai kemampuan untuk memanggang (bake) adonan roti yang telah di cetak agar menjadi matang merata. Ada beberapa jenis oven roti yang bisa anda temui di pasaran, di antaranya oven dengan pengapian atas dan atas bawah, anda pun akan mendapatkan ukuran untuk tiap oven roti tersebut akan berbeda-beda satu sama lain. Oven roti mempunyai dimensi yang cukup besar dan berbeda dengan tingkatan (deck) yang berbeda beda pula.



Hal ini tentunya sangat menguntungkan di mata pembeli karena dengan begini calon pembeli akan di hadapkan oleh banyaknya pilihan berkualitas dan bervariasi sesuai dengan tingkat kebutuhan yang di inginkan. Oke balik lagi ke topic utama seputar oven roti murah, jika di lihat dari update harga yang beredar bisa dibilang untuk 1 unit oven gas roti 1 Deck 2 Trays di bandrol dengan harga 9.5juta rupiah, 2 deck 4 Tray di bandrol 20 juta rupiah, dan paling besar 3 deck 6 Tray di hargai sekitar 30jutaan rupiah..Mahal bukan? Oleh karena itu bagi anda yang ingin memulai bisnis bakery dan pastry tentunya harus mengerti betul bahwa kebutuhan akan Oven roti harus sesuai dan tepat guna. Jangan sampai anda salah menentukan oven roti yang sesuai dengan keperluan anda, yang dimana akan membuat anda menjadi rugi.

Harga di atas merupakan harga eceran tertinggi, jika anda mengharapkan Oven roti murah maka salah satu cara yang bisa anda tempuh adalah membelinya langsung via agen. Untuk pembelian di agen biasanya anda akan di tawarkan harga diskon 3-5% dari harga pasaran. Belum lagi jika anda sanggup bernegosiasi secara intens dengan bagian penjualannya tentu anda akan mendapatkan harga special yang sudah termasuk biaya ongkos kirim. Ada beberapa pemain besar / Agen mesin terpercaya yang bisa anda kunjungi websitenya, mereka menjual beberapa jenis oven roti dengan harga yang relative terjangkau dan murah, harga di web. Silahkan ajukan penawaran terlebih dahulu untuk mendapatkan harga agen, setelah fix barulah putuskan bahwa anda menginginkan barang tersebut di kirim ke tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar