Sabtu, 16 Mei 2015

Penggunaan Mesin Spinner Mini

Menggunakan Mesin Spinner Mini

Membeli mesin spinner mini, sesuai kebutuhan bila produksi makanan gorengan anda memang tidak terlalu banyak maka memutuskan membeli mesin spinner mini dengan kapasitas produksi yang tidak terlalu banyak merupakan hal yang tepat karena bila membeli mesin spinner yang besar tentunya penggunaannya tidak akan efisien dan investasi modal anda terlalu berlebihan memakan biaya banyak.



Mesin Spinner Mini yang berkapasitas 1,5 kg, cocok digunakan untuk ibu - ibu  rumah tangga yang suka membuat cemilan gorengan seperti : keripik pisang, tahu krispy, jamur kerispy, keripik buah, dll. Dengan ukurannya yang kecil dapat mempermudah penggunaan bagi mereka yang masih belajar ataupun hanya untuk produksi yang dimana hasilnya dikonsumsi untuk kalangan sendiri atau juga untuk untuk pembuatan makanan gorengan yang produksinya tak terlalu banyak untuk dijual, dengan ukuran spinner mini ini tidak terlalu memakan tempat yang banyak dalam menyimpannya.  

Mesin spinner mini memiliki fungsi yang sama dengan spinner yang lain yaitu peniris minyak / pengaktus minyak,  sehingga makanan apabila dikemas dan dimasukkan dalam plastik  tidak mudah apek, melempem, kerenyahannya terjaga dan tahan lebih lama, tak perlu menggunakan bahan pengawet. juga dapat menurunkan kolesterol atau lemak dalam darah karena kandungan minyak pada makanan gorengan yang anda jual sudah berkurang kandungan minyaknya. Banyak sudah pengusaha makanan gorengan atau pebisnis rumahan yang kebanyakan dilakukan oleh para ibu rumah tangga di beberapa kota seperti malang, jakarta, surabaya, medan, semarang, bandung sangat membutuhkan alat spinner mini ini agar dapat membantu mengolah jenis makanan olahan mereka. Selain dapat meniriskan minyak makanan, karena ukurannya yang kecil mesin ini memberikan kemudahan dalam pemaikaiannya dan juga lebih mudah untuk disimpan, dengan ukurannya yang mini dan kapasitasnya yang kecil mesin ini dipasaran harganya lebih murah dari pada yang sedang atau yang besar. 

Keuntungan dan Fungsi Mesin Spinner Mini
  • Menghilangkan kandungan minyak dengan cara meniriskannya  (deoling)   pada wadah/keranjang berputar.
  • Dapat digunakan pada makanan atau produk lainnya (kerupuk, keripik, kacang-kacangan, dll).
  • Berfungsi juga sebagai sentrifus bahan cairan-padatan.
  • Penggunaan lebih mudah karena ukurannya spinner yang mini / kecil.


Demikian pembahasannya tentang mesin spinner mini yang banyak di gunakan oleh produsen kecil makanan gorengan dan ibu rumah tangga semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar