Selasa, 12 Mei 2015

Mesin bakso mini, Murah dan cocok untuk usaha Rumahan

Mesin bakso mini – Di pasaran ada banyak sekali mesin-mesin bakso yang di jajakan dalam berbagai spesifikasi, namun tahukah anda dalam memilih sebuah mesin bakso tidaklah semudah yang anda bayangkan? Mesin bakso yang beredar di pasaran tampil dengan berbagai spesifikasi yang cukup lengkap, ada yang mulai dari mesin giling, mesin mixer hingga mesin cetak. Nah dari kesemua mesin yang tadi di sebutkan ada satu mesin yang tak bisa anda gantikan perannya dengan mesin yang lain. Adalah mesin cetak bakso yang mempunyai peran tak tergantikan tersebut, sejatinya mesin cetak bakso memang mempunyai perannya sendiri. Mesin ini di desain sedemikian rupa untuk mencetak aneka bentuk bakso dengan berbagai ukuran dan jenis.



Mesin cetak bakso sendiri tampil dalam aneka spek, ada yang ukuran besar, sedang hingga mini! Mesin bakso mini merupakan mesin bakso dengan spesifikasi paling sederhana dan ringan, kemampuan Mesin bakso mini ini sendiri tidak perlu di ragukan lagi. Dalam sekali operasi / pemakaian saja mesin ini sanggup menghasilkan 1000 cetakan bakso berukuran kecil dalam hitungan menit. Tentu saja hal ini merupakan kelebihan mutlak yang hanya mampu di miliki mesin bakso mini, karena memang sejatinya mesin bakso mini lebih di khususkan membentuk cetakan kecil ketimbang cetakan bakso yang lebih besar.

Mesin bakso mini ini sendiri tak banyak di jual di pasar bebas, karena memang fungsinya yang terbatas untuk mencetak satu ukuran saja..maka tak pelak konsumen merasakan hal tersebut terasa tanggung. Namun bagi anda yang ingin mencoba usaha bakso rumahan sendiri atau gemar memasak bakso di rumah, maka anda bisa mencoba mesin bakso mini tersebut. Untuk ukurannya sendiri sangat mudah di letakan di manapun di sudut rumah anda, konsumsi daya listriknya sendiri tergolong kecil, jadi memang sangat hemat dan bersahabat. Nah jika anda sedang mencari mesin bakso ini, anda bisa mengunjungi website toko mesin seperti wiratech.co.id, maxindo, atau ranmesia. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau, dan yang lebih asiknya lagi anda bisa membelinya dalam metode Cash atau Credit. So tunggu apa lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar