Kamis, 23 April 2015

Mesin Continuous sealer, Topline nya Mesin Sealer Kemasan



Mesin Continuous sealer – Oke setelah berbicara mengenai beberapa jenis mesin Sealer tangan, nah sekarang berbicara tentang mesin sealer yang merupakan Top Line dari Mesin Sealer (only Sealer), adalah mesin Continuous Sealer yang jadi bahan pembicaraan saat ini. Sejatinya fungsi mesin ini hampir sama dengan fungsi mesin Hand Sealer yang paling murah sekalipun, yakni hanya untuk merekatkan kemasan plastik semata, tetapi yang membuatnya berbeda adalah cara penggunaannya yang terhitung sangat praktis dan cepat jika di bandingkan dengan pekerjaan sealer konvensional / analog. Mesin Continuous sealer, memiliki tingkat segel yang sangat baik (sangat rapat) selain itu memiliki kecepatan selaer yang cukup dengan rate speed 12 meter per menit panjang sealer. Bila ingin mengemas plastik ukuran 30 cm maka permenit dapat mengemas 40 produk kemasan. Selain itu continuous sealer sendiri memiliki sistem pencetakan kadaluarsa dengan sistem emboss, ini sangat menguntungkan kerena anda seperti membeli 2 mesin dalam satu fungsi mesin sekaligus.




Dengan bentuk yang memanjang skitar 60cm, maka anda bisa melakukan pengerjaan sealer kemasan dalam waktu beberapa detik saja di karenakan proses pengerjaannya sangat mirip dengan mesin Conveyor. Pada mesin ini terdapat sebuah penampang / rel yang dimana untuk meletakan kemasan yang ingin anda sealer, dengan begitu pekerja merekatkan kantong akan terasa lebih cepat di karenakan di seting secara otomatis dan berkala, dan berikut spesifikasi singkat dari Mesin Continuous sealer :

·         Kecepatan sealing : 0 – 12 m / menit
·         Dimensi mesin : 95 x 51 x 92 cm
·         Lebar seal (sealing width) : 8 – 10 mm
·         Printing type : emboss
·         Suhu pemanasan : 0o  C – 300o C
·         Daya listrik : 500 watt / 220 V / 50 Hz
·         Kapasitas beban conveyor : 5 kg

Nah jika anda termasuk produsen / pebisnis home industri yang menjual aneka jenis makanan,snack,bahan makanan atau minuman ringan dengan kemasan pouch makan bisa dibilang mesin ini sangat cocok untuk anda miliki. Walaupun dari segi harga cukup mahal tetapi dengan fungsinya yang relatif cepat dan oke, maka harga akan berbanding lurus dengan kualitasnya. Oke semoga berguna J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar