Rabu, 08 April 2015

Mesin Giling Daging Mini Kelas Rumah Tangga

Mesin GilingDaging Mini Untuk Bisnis Kecil




Mesingiling daging mini  biasa di gunakan untuk kelas ibu rumah tangga dan pengusaha / pebisnis kelas kecil karena pengguanaannya muda dan ukurannya yang kecil sehingga portable bisa di pindah kemana saja, kegunaannya sama seperti mesin giling daging dengan ukuran besar untuk melumatkan atau menghaluskan daging sehingga dapat digunakan untuk bahan pembuatan seperti sosis, bakso, dan berbagai jenis makanan olahan daging lainnya. 



Tak ada orang yang tidak menyukai bakso dan sudah dapat di pastikan mengenal makanan tersebut, bakso disukai oleh banyak masyarakat. Oleh karena itu, bisnis kuliner bakso merupakan suatu hal yang menarik. Buat memulai usaha bakso kecil skala rumahan, orang  tentu membutuhkan suatu mesin untuk kemudahan dalam pembuatannya. Salah satunya mesin giling daging mini dan mesin bakso lainya, mesin ini tidak cocok dipakai untuk usaha dengan tingkat pemakaian yang intensif. Namun jika Anda memiliki usaha yang besar, maka gunakan mesin giling daging dengan kapasitas yang lebih besar yang sesuai dengan usaha Anda.

Model tampilan mesin giling daging mini sangat sederhana, mesin ini menggunakan tenaga listrik sebesar 200 watt, 220-240 V, 50 Hz, Dimensi : 39x18x35,8 cm, Berat : 3,5 kg, Speed : 150 rpm harganya cukup terjangkau, Mesin giling daging mini ini mampu menggiling daging dengan cara yang mudah dan juga praktis. Selain itu itu juga dapat menghasilkan lumatan / kehalusan daging yang lembut. Sehingga mesin giling daging mini ini sangat cocok dipakai dalam skala rumah tangga untuk memulai suatu usaha.

Keunggulannya:

  • Mesin sangat hemat energi karena dengan pemakaian listriknya yang kecil sehingga sangat cocok dipakai untuk ibu rumah tangga.
  • Desain mesin yang elegant sehingga mempercantik dapur Anda
  • Mudah dalam penggunaannya.
  • Dapat digunakan untuk membuat sosis sehingga bisa membuat variasi makanan hanya dengan satu mesin.
  • Anti selip dan tidak merepotkan.

Untuk anda ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis kecil-kecilan yang bahan dasarnya menggunakan daging halus maka gunakanlah alat ini untuk kemudahan dan kelancaran usaha anda, semoga keterangan diatas bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar