Kamis, 05 April 2012

Busana Pengantin Dengan Tema Flower Garden of Princess 2012





Koleksi Busana Muslim - Jika kita menyebut rabbani pastinya mengenal bahwa brand ini menjadi  Trendsetter kerudung instan di Indonesia, kini koleksi busana muslim rabbani tak hanya terbatas pada kerudung namun meliputi Jilbab  atau kerudung, baju koko, kemeja koko, gamis, kastun, baju anak, Kerudung anak dan aksesories muslim lainnya.

Kini di tahun 2012 koleksi busana muslim rabbani merambah pada busana pengantin muslimah dengan tema Flower Garden of Princess 2012.

Sesuai namanya, koleksi busana muslim rabbani yang satu ini merupakan kreasi daripakaian yang terbilang sakral untuk wanita ini memang menonjolkan keindahan bunga-bungan dengan warna-warna yang soft. Seperti pada baju yang dinamai 'Kateliya'.

Koleksi busana muslim rabbani yang satu  ini memang menampilkan  detail drappery menggunakan bahan lembut yang menonjolkan sisi manis yang tegas dengan warna pink merona di antara tekstur kain brokat yang manis. ditambah lagi tambahan motif floral yang minimalis yang memancarkan aura manis dan cantik

Koleksi busana muslim rabbani untuk baju pengantin muslim ini bisa anda pakai dengan cara di beli maupun sewa. biasanya Untuk tarif sewa,  koleksi busana muslim Rabbani membanderolnya di mulai dari harga Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Namun untuk anda yang hendak memilikinya bisa dibeli koleksi busana muslim Rabbani menawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 75 juta.



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar