Kamis, 19 April 2012

Model Sepatu Kerja Terbaru




Sepatu Kerja – Untuk masalah sepatu mungkin setiap wanita karir mempunyai lebih dari satu pasang, bahkan tak jarang khusus untuk kerja saja wanita mempunyi beberapa pasang yang sengaja dipadankan untuk busana yang mereka kenakan

Berikut ini tiga model sepatu kerja terbaru yang bisa menjadi pilihan anda untk pergi ke kantor

Model Sepatu Kerja Terbaru Colour block peep (Karen Millen)
Model sepatu kerja terbaru jenis peep toe dgn ukuran hak 10,5 cm produk dari brand Karen Millen ini walaupun terlihat sederhana, namun tetap membuat Anda terlihat modis. kombinasi hitam dengan putih pada model sepatu kerja terbaru yg terbuat dari kulit tersebut cocok tuk dikenakan dgn busana kerja apa saja, baik itu celana panjang maupun rok. Model sepatu kerja terbaru ini dibandrol  dgn harga Rp 2,2 juta.

Model Sepatu Kerja Terbaru Amy Shoe (Coast)
Model sepatu kerja terbaru  dgn desain feminin ini mempunyai  ukuran hak 10,5 cm. Warnanya yg natural menjadikan model sepatu kerja terbaru koleksi dari Coast cocok tuk dipakai ke kantor. Model sepatu kerja terbaru dgn detail kain satin tersebut juga bisa Anda pakai tuk menghadiri pesta. Model sepatu kerja terbaru ini Amy Shoe dbandrol dengan harga Rp 1,3 juta.

Model Sepatu Kerja Terbaru Laser Cut Peep Toe Court Shoes (Next)
Satu lagi model sepatu kerja terbaru katagori peep toe yg dapat menarik perhatian. Model sepatu kerja terbaru ini dgn aksen kulit bisa anda miliki dengan harga Rp 800 ribu ini, model sepatu kerja terbaru ini biasanya dikombinasikan  dgn busana kerja profesional. walalupun modelnya terkesan simpel, namun tetap menjadikan  Anda terlihat mempesona dan elegan.


Info Terkati:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar