Jumat, 13 April 2012

Tips Dalam Menggunakan Jasa Guru Bimbel



Guru Bimbel - Ketika sang anak kesulitan dalam menerima pelajaran di sekolahnya biasanya para orang tua memasukan sang anak kedalam kursus-kursus,  ataupun memanggil langsung guru bimbel, dengan memanggil guru bimbel dimaksudkan agar sang anak lebih konsentrasi dalam menerima pelajaran dan lebih fokus dan privasi apabila ditemukan kesulitan dapat langsung bertanya kepada guru bimbelnya.

Namun bukan berarti semua guru bimbel dapat anda  pilih, tetap diperlukan beberapa criteria yang harus dibutuhkan, berikut beberapa tips yang dapat anda gunakan dalam memilih guru bimbel:

Kenali kesulitan sang anak, apakah dalam hal matimatika, fisika, sejarah, atau pelajaran yang lainnya.

Jika telah mengetahui kekurangan dan kesulitan sang anak, anda bisa mencarikan guru bimbel yang  menguasai pelajaran tersebut.

Dalam memilih guru bimbel harus yang benar-benar terlebih dahulu, periksa pengalaman ataupun track recodnya dalam dunia pendidikan jika perlu carilah guru bimbel yang  memiliki sertifikat dan sudah ahli di bidangnya dan ketahui pengalaman guru tersebut.

Tanyakan kepada guru bimbel tersebut tentang metode pangajaran yang hendak diberikan, ini juga bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih guru bimbel.

Perhatikan juga  tempat tinggal guru bimbel yang hendak anda pakai, Apakah terlalu jauh dari rumah Anda atau cukup dekat? Dan apakah dia menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum? Ini untuk menjamin kontinuitas dari pembelajaran anak Anda nanti agar tidak berhenti di tengah jalan.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar