Senin, 16 April 2012

Inspirasi Dalam Membuat Kitchen Set Minimalis




Kitchen EquipmentDapur menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam bangunan rumah, pada beberapa waktu lalu ruangan dapur di letakan dibagian belakang rumah karena identik dengan ruangan yang berantakan, namun sekarnag ini tak sedikit yang meletakan ruangan dapur  berhadapan dengan ruang tamu,

Dengan interior dapur berupa kitchen set minimalis, keberadaan dapur tidaklah menjadi anak tiri yang selalu diletakan di belakang rumah, dapur sendiri biasa dibagi menjadi dapur kotor dan bersih,  biasanya untuk dapur bersih bisa diletakan di ruang tamu sehingga memudahkan untuk mengambil minimuan dan bisa juga dijadikan sebagai ruang kumpul, lengkapi dengan kitchen set minimalis dan meja. Bisa berupa meja bar atau meja island. Meja ini dapat berfungsi sebagai meja kerja, juga sebagai tempat ngobrol.

Berikut Ini beberapa inspirasi dalam membuat dapur impian anda :




kitchen set minimalis dgn berkonsep gantung, bahan dan kitchen set minimalis yg biasa dipakai berupa kaca transparan yg meningalkan kesan ringan dan modern, Kabinet atas yg dibuat dari kayu multipleks ditaruh menempel ke dinding dan digantung dgn kawat baja. Dapur dgn kitchen set minimalis yg pas dgn Anda yg ingin kesan atraktif.



kitchen set minimalis bernuansa kayu, Kitchen set pada dapur yg mempunyai luas  2,3 m x 3,4 m ini berbentuk "L". Furnitur dapur ditaruh menyudut. Lengan pendeknya ada pada sisi jendela, namun  yg panjang sejajar dgn panjang ruang. Penutup jendela berupa kerai kayu. Aksen garis pada dinding tercipta dgn sorotan sinar matahari. Sementara itu, back panel juga berdesain garis dgn finishing halus yg dibuat dari semen. Cocok tuk Anda yg menyukai kelembutan.



kitchen set minimalis dgn Kombinasi putih oranye, Pantry terletak di beranda belakang, tepat di sisi kolam renang. Warna kitchen set-nya merupakan kombinasi putih-oranye. Putih sebagai latar belakang, oranye pada latar depan.

Bagian top table diisi dgn kompor tanam dua tungku dan wash basin. Keduanya stainless steel, selaras dgn top table warna hitam.

Dapur ini terlihat juga dari ruang makan. Pembatas kedua ruang itu adalah jendela kaca bening. Akses penghubung kedua ruang berupa pintu di sisi kanan ruang. Yg ini rasanya pas tuk Anda yg cenderung dinamis.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar