Kamis, 05 April 2012

Apa Saja Alat Wajib Untuk Make Up Wanita





Make Up Artis – Tampil cantik dan mempesona merupakan dambaan hampir setiap wanita, untuk dapat tampil sempurna seorang wanita pastinya harus berhias diri dan menyesuaikan bentuk dan busana yang hendak ia pakai.

Dalam masalah berhias diri seorang wanita tentunya berbagaki jenis make up, untuk mencipatkan tampilan atau make up sempurna terbilang gampang-gampang susah, salain harus mengenal berbagai make up dan fungsinya anda pun harus ahli dalam menggunakan alat make, namun semua bisa berjaln mudah jika anda telah terbiasa dengan semua alat make up dan make up itu sendiri.

Ada beberapa alat make up yang menjadi senjata dan wajib dimiliki jika ingin tampil dengan make up yang sempurna, berikut ini 6 alat make up dasar yang harus anda miliki:

Alat make up jenis Powder Puff. Alat make up ini menjadi senjata wajib dimiliki untuk mengaplikasikan bedak tabur maupun bedak padat. Alat make up ini pun berguna untuk mengurangi warna perona pipi atau riasan mata yang berlebihan, atau untuk membersihkan daerah di bawah mata Anda, jika terdapat sisa taburan eyeshadow dan noda eyeliner.

Alat make up jenis Kuas Bedak,Untuk penggunaan bedak yang sempurna, Anda membutuhkan alat make up ini. Kuas bedak kini hadir dalam pelbagai size dan bentuk. Yang terpenting dalam menentukan alat make up ini adalah dengan ukuran besar dengan bulu halus dan ujung membulat

Alat make up jenis Penjepit Bulu Mata, Alat yg satu ini adalah perlengkapan dasar tuk wanita yg ingin memiliki wajah lebih segar. Dgn sekali menggunakannya, bulu mata Anda akan terlihat lebih lentik seketika. Mata terlihat lebih ekspresif dan berbinar. Hasil make-up pun akan maksimal.

Alat make up jenis Spons Wajah, apabila Anda memakai  liquid foundation , disarankan spons make up sebagai alat bantu. Sekarang bentuknya pun bervariasi, contohnya  segitiga dan wedges. Pilihlah yg berpori-pori kecil dan halus tuk hasil yg maksimal. Spons bentuk segitiga berguna tuk mengaplikasikan sudut-sudut wajah yg sulit dijangkau.

Alat make up jenis Sikat Alis dan Bulu Mata, bentuk dan riasan alis dan bulu mata merupakan satu hal yg krusial dalam menampilkan make up wajah yang sempurna. Guanakan  yg dikemas menjadi satu, sikat alis yg berguna  tuk merapikan rambut alis dan sisi lainnya sikat bulu mata yg berguna tuk menyikat bulu mata agar terhindar dari gumpalan maskara. Hasilnya, riasan mata akan lebih cantik.

Alat make up jenis Kuas Blush-on, Blush-on dipakai tuk menambah sedikit warna pada pipi yg menjadikan wajah tampak merah merona. Gunakan alat bantu ini, kuas tuk membuatnya. Kuas blush-on mempunyai size yg  cenderung lebih kecil dari kuas bedak namun tetap membulat di ujungnya.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar