Jumat, 27 April 2012

Tips Mempercantik Pagar Rumah

Agar tampilan rumah semakin indah dan menawan, ada baiknya Anda membuat pagar minimalis yang serasi dengan rumah Anda. Untuk membuat pagar yang terkesan menyatu dengan rumah , ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat pagar minimalis:


pagar minimalis


- Untuk memberikan kesan alami atau segar, Anda bisa membuat pagar dari bahan kayu. Bahan kayu ini bisa dipadukan dengan bahan lain seperti bamboo, besi.

- Agar lebih terkesan minimalis, Anda bisa menggunakan model pagar vertical atau horizontal agar tercipta keserasian dengan model rumah minimalis Anda.

- Agar rumah terlihat dari luar, buatlah pagar yang tidak terlalu tinggi. Sesuaikan tinggi pagar dengan lingkungan Anda sekitarnya. JIka berada di kompleks yang tergolong aman, cukup bikin pagar yang rendah, jika di daerah perkotaan bisa membuat pagar yang agak tinggi dengan alasan factor keamanan.

- Untuk warna, Anda bisa memilih warna hitam atau putih yang cenderung dan terkesan minimalis. Atau bisa sesuai dengan keinginan Anda namun harus sesuai juga dengan warna rumah dan serasi kalau dilihat dari luar.


Pagar yang serasi dengan rumah minimalis, akan membuat tampilan rumah menjadi menarik.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar