Selasa, 17 April 2012

Warna Lingerie Favorit Tuk Kaum Adam



Jual Lingerie – Lingerie tak hanya sebagai pakaian dalam yg biasa digunakan wanita namun sering kali dgn kreasi dan bentuk model menjadikan lingerie sebagai alat tuk memancing birahi pasangan kita, oleh karena itu tak jarang para wanita yg sengaja mencari tahu model dan warna apa yg paling disukai oleh para pasangan mereka.

Dalam mengenakan lingerie yg harus anda perhatikan adalah bagaimana membuat penampilan menggoda di depan pasangan anda, baik itu dalam model maupun pemilihan warna, berikut ini warna lingerie yg paling disukai oleh kaum adam:

Lingerie dgn warna Merah yg menggoda,warna merah merupakan warna yg bergairah. Wanita yg mengenakan warna merah dianggap sangat percaya diri, memiliki gairah yg tinggi dan terampil dalam urusan seks.
Wanita seperti ini tahu bagaimana menyenangkan dirinya sendiri, terlebih pasangannya. Beberapa wanita menganggap lingerie merah sebagai jimat dalam "pertempuran" panas bersama pasangan.

Lingerie dgn Warna Hitam yg seksi, tuk sebagian besar pria, lingerie hitam sangat seksi. Terutama jika dibuat menjadi transparan pastinya lekuk tubuh akan terlihat lebih indah.
Dan sebagian besar  pria juga menyatakan, wanita yang suka memakai lingerie bewarna hitam ini mempunyai ambisi yang besar dalam masalah seks

Note : Tuk pemilihan bahan dalam lingerie sebaiknya memilih yg menggunakan bahan seperti  silk. Karena silk dianggap bisa menambah kecerahan pada warna, sehingga membuat penampilan Anda tampak dua kali atau bahkan lebih, terlihat seksi daripada saat memakai lingerie yg terbuat dari katun.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar