Senin, 20 Desember 2010

6 Cara Kirim Bunga Online di Musim Hujan





Sudah menjadi fenomena alam, Apabila pada saat hujan kegiatan masyarakat hampir dipastikan terhambat, terlambat bahkan lumpuh total.

Demikian pula dgn usaha Jual bunga online yg menjadi andalan sebagian kecil warga Jakarta, menjadi terhambat oleh kemacetan tersebut. Karena bentuknya yg besar, bunga papan biasanya dikirim menggunakan kendaraan roda empat, baik mobil pick up, mobil box maupun mobil minibus tertutup.

Dibawah ini tips dan trik menyiasati pengiriman dalam Jual Bunga Online pada musim hujan :

1. Mengutamakan pemesanan yg lebih awal. Pemesanan bunga papan ada yg mendadak (pesanan hari itu untuk dikirim saat itu juga, seperti bunga papan duka cita atau bunga ucapan duka cita yg lain) dan ada yg sudah dipesan satu atau beberapa hari sebelumnya. Bila kedua pesanan diminta dikirim pada saat yg bersamaan sedangkan tempatnya berlainan arah  maka pesanan bunga papan yg datang beberapa hari sebelumnya harus lebih diutamakan daripada pesanan yg mendadak meski yg mendadak harganya lebih mahal sekalipun.
  
2. Siapkan terpal tebal atau bahan bekas iklan baliho yg tidak tembus air untuk membungkus bunga papan selama perjalanan. Meski harganya relatif mahal tetapi memiliki nilai investasi yg luar biasa. Dgn hasil pengiriman yg tetap kering meski hujan sangat lebat akan menjadi nilai plus tersendiri di mata customer.
  
3. Gunakan jambul (mahkota) tempel, yaitu jambul bunga atas yg tidak diikat paten dgn papan bunganya. Bunga papan yg dibungkus terpal akan menjadi percuma Apabila bunga atasnya terikat paten dgn papannya, karena air hujan sedikit banyak akan masuk melalui celah tersebut. Dgn mengunakan jambul tempel maka bungkusan bunga papan akan lebih rapi dan ketat dari masuknya air hujan.Untuk mobil pick up jambul tempel tersebut dan kakinya diletakkan dibawah papan bunga yg telah dibungkus dan ditopang oleh penygga yg kuat.
  
4. Jgn menunggu hujan datang. Mempercepat pola kerja  pembuatan bunga papan dari yg biasanya 1 jam menjadi kurang dari itu adalah hal yg mutlak harus. Semakin cepat bunga papan selesai dikerjakan maka akan semakin menjauhkan dari kondisi turunnya hujan. Bila hujan telah terlanjur turun sementara customer tetap meminta dikirim saat itu juga maka tips 2 dan 3 diatas adalah solusinya.
   
5. Memperhatikan waktu pengiriman dan rute perjalanan. Seorang supir berpengalaman pasti tahu kebiasaan kondisi jalan di Jakarta dan sekitarnya, maka ia adalah orang terdepan yg dapat diminta pendapatnya tentang waktu dan rute perjalanan.
  
6. Memberikan pengertian yg baik kepada customer dalm bisnis jual bunga online adalah mutlak diperlukan. Sebagai pelayan jasa pengiriman bunga papan kita adalah konsultan bagi mereka. Memilihkan model, tipe, ukuran, bentuk dan harga yg terbaik dari sebuah bunga papan yg hendak mereka pesan adalah tugas utama kita .Jgn sampai customer merasa dibodohi dan dibohongi Harus ada saling pengertian sebelum kesepakatan pemesanan (kontrak order) terjadi sehingga tidak ada yg merasa dirugikan.

Sumber: www.anadisya.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

2 komentar:

  1. Haii.. Selamat Malam ,

    Maaf kalau ada kata yang salah di maklumi ya :)

    ACEPOKER99.net Situs game online terbaik di indonesia.

    Rasakan sensasi permainan 100% Player Vs Player dengan minimal Deposit / Withdraw sebesar

    Rp.25.000.

    Bonus luar biasa yang kami hadirkan berupa :

    * Bonus Referral 20%.

    Ajak teman-teman anda bermain bersama anda di AcePoker99.net , potongan meja kemenangan

    teman anda akan kami kali sebanyak 20% dan akan di bagikan secara otomatis tanpa di claim.

    * Bonus Double Cashback

    Kumpulkan Turnover mu sebanyak - banyak nya dalam 1 minggu , kami akan membagikan bonus

    turnover kepada anda yang berhasil mengumpulkan minimal 1 juta Turnover, semakin banyak turnover yang kalian raih, semakin banyak juga bonus yang kalian dapatkan.

    AcePoker99.net juga menyediakan 7 Games dalam 1 User ID:

    - Poker Online
    - Domino QQ
    - Bandar Q
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Adu Q
    - Sakong Online

    Dibantu dengan 5 bank local aktif untuk mempermudah transaksi :

    BCA, BNI (24JAM), BRI(24JAM), MANDIRI (24JAM), DANAMON (24JAM)

    Ayo !! Buruan gabung bersama kami di http://acepoker99.net/app/Default0.aspx?lang=id Dan

    rasakan sensasi , bermain bersama kami !

    Link untuk daftar >> http://acepoker99.net/Register.aspx?lang=id
    Login : www.acepoker99.net

    BBM : D8986EBB
    WECHAT : AcePkr
    WHATSAPP : +85587698009

    BalasHapus
  2. Dadupoker - Agen judi Online Terbesar & Tepercaya di seluruh indonesia.

    Dadupoker menyediakan beberapa permainan yang dapat dimainkan dengan 1 user ID saja, hanya dengan minimal Deposit 20.000 saja, anda sudah dapat bermain seluruh permainan yang tersedia.

    Tersedia juga beberapa bonus seperti :
    - Bonus Turnover sebesar 0.5 % ( Dibagikan setiap harinya )
    - Bonus Refferal sebesar 20 % ( Dibagikan setiap hari senin )

    Mari join bersama Dadupoker, dengan Deposit & Withdraw tercepat.

    BalasHapus