Selasa, 28 Desember 2010

Inilah Mobil Pengantin Terfavorit


mobil pengantin

Pernah terfikir mobil apa yang kerap kali dipilih oleh pasangan baru sebagai kendaraan pernikahan mereka? Ternyata Rolls Royce Phantom merupakan mobil yang dimaksud.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan perusahaan penyewaan limousine di Inggris, Limo Broker, menyebutkan Rolls Royce Phantom merupakan mobil pengantin yang paling sering digunakan oleh pasangan pengantin baru.

Autoevolution, Kamis (29/4/2010) melansir, selain dipakai sebagai kendaraan pernikahan, Rolls Royce Phantom juga kerap dipakai untuk kegiatan penjamuan perusahaan, red carpet, perayaan sesuatu, perjalanan belanja bergaya mewah, bahkan hingga perayaan ulang tahun.

Limousine ini memang memberikan kenyamanan dan kemewahan segalanya. Lengkap dengan sistem hiburan yang tersaji lewat layar monitor plasma, DVD player, serta interior bak pesawat jet pribadi.

Selain itu ada pula pencahayaan illumination di pilar C yang lebih baik, rear climate control independent, volume control, dan electric window, yang semuanya bisa dioperasikan dari jok penumpang belakang.

Dibalik bonet Rolls Royce Phantom tersimpan mesin berbahan aluminium 6.750 cc V12 yang mampu memompa tenaga sebesar 460 hp dengan torsi hingga 80 Nm. Tenaga ini lebih dari cukup untuk menggerakkan coupe terpanjang di dunia itu.

Dengan sokongan sumber tanaga itu pula, para pasangan pengantin baru yang ingin menjajal kehebatan Rolls Royce Phantom bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,6 detik. Sementara kecepatan maksimumnya bisa tembus hingga 250 km/jam. (uky) autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar