Selasa, 28 Desember 2010

Promosi Bisnis BERBAYAR




Kita tahu bahwa promosi bisnis merupakan ujung tombok kegiatan bisnis internet. Tanpa promosi, sehebat dan sebagus apapun produk yg Anda pasarkan jika tidak ada yg mengetahui keberadaannya akan menjadi percuma. Nah, agar promosi bisnis yg anda lakukan bisa berjalan dgn efektif, maka tidak hanya dibutuhkan kerja keras saja, melainkan juga butuh yg namanya KERJA CERDAS.

Kami akan ajarkan kepada anda bagaimana
Cara Ber promosi binis anda Di Internet. Ada 2 Metode Promosi Online yg akan kami ajarkan kepada anda


Promosi Bisnis BERBAYAR

Masing-masing metode mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Kalau dgn metode GRATIS, kelebihannya jelas tidak memerlukan biaya dalam pelaksanaannya. Tetapi sebenarnya kurang tepat kalau kami sebut tidak memerlukan biaya, karena pada praktikknya metode ini tetap membutuhkan biaya untuk akses internet. Apalagi bagi mereka yg belum memiliki akses internet sendiri di rumah.

Investasikan Uang Untuk Beriklan
Jika anda menggunakan metode Iklan GRATIS, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga biaya koneksi internet). Jadi pada dasarnya anda juga keluar biaya (waktu dan uang). Dan hasilnya pun tergantung semangat pemasangan iklan anda. Tapi jika anda sisihkan sedikit uang untuk membeli program pemasangan iklan otomatis atau jasa iklan, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk hal lain yg lebih produktif. Misalnya, mencari media investasi pemasangan iklan lainnya lalu taruh uang anda disitu. Ulangi terus strategi ini.

Metode berbayar adalah metode yg paling kami anjurkan. Alasanya apa? EFISIENSI..!! Efisiensi Waktu, Pikiran, dan Tenaga anda. Itulah alasannya. Kami sangat menyadari bahwa MUNGKIN anda tidak memiliki banyak waktu untuk aktifitas ber promosi bisnis anda.


Cara yg juga cukup efektif adalah anda kontak pemilik web yg cukup ramai trafficnya dan tawarkan untuk memasang banner/link anda dgn biaya tertentu. Untuk ini, anda harus mengetahui tingkat keramaian situs web tersebut. Catatan: Jika anda bersikeras mau menggunakan tenaga dan waktu anda untuk melakukan promosi sendiri, atau bahkan anda lakukan keduanya (cara bayar dan gratis) maka saya sarankan anda rajin promosi di situs-situs iklan baris. Tapi pakai cara pintar, yaitu gunakan servis gratis pemasangan iklan baris otomatis atau pasang manual hanya ke iklan baris teramai di Indonesia.

Dalam melakukan promosi online hal yg perlu anda hindari adalah melakukan kegiatan SPAM, yaitu suatu kegiatan promosi kepada orang yg tidak menghendaki.

Sumber: ferryrahman.wordpress.com
Temukan Info Lain Seputar  Bisnis Waralaba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar