Senin, 20 Desember 2010

Hati-hati Membeli Tas Wanita Via Internet




Dalam Membeli tas wanita online menjadi salah satu alternatif di era internet ini. Bukan hanya oleh para wanita, bahkan kaum pria juga banyak yg menjadi konsumen toko online ini. Tujuannya, sebagai hadiah untuk pasangan atau wanita yg disayginya.


Bagi kalangan yg sibuk, berbelanja tas wanita online ini sangat menguntungkan. Sebab, kita tidak perlu keluar dari tempat beraktivitas dan berpindah-pindah tempat belanja. Cukup duduk di depan komputer yg tersambung jaringan internet, maka kita bisa berselancar mencari berbagai model tas yg diinginkan.

Hal ini tentu membawa kemudahan, karena selain hemat waktu kita juga bisa menghemat biaya. Sehingga kita bisa tetap mengerjakan aktivitas kita tanpa harus terganggu dengan kegiatan berburu tas wanita tersebut.

Berikut Tips Berbelanja Tas Wanita Online

Di sisi lain, tawaran kemudahan yg diberikan melalui sistem belanja online juga memiliki resiko. Terdapat beberapa resiko di balik kemudahan berbelanja tas wanita secara online. Untuk itu, agar terhindar dari kerugian saat berbelanja, ada beberapa tips yg bisa dilakukan. Di antaranya :

1. Pastikan seberapa persen tingkat kemiripan antara gambar yg dipasang dengan barang aslinya. Sebab, ada beberapa penjual nakal yg mengirimkan barang tidak sesuai dengan gambar yg dipasang di toko online mereka.
  
2. Tanyakan secara detail, mengenai jenis bahan, ukuran tas dan detail motifnya. Apabila Anda merasa perlu mengetahui detail tas, Anda bisa meminta penjual mengirimkan gambar tas wanita yg sesuai keinginan Anda.
  
3. Teliti seberapa bonafid dan terpercayanya toko tersebut. Hal ini bisa dilihat dari testimoni para konsumen yg biasanya dipasang atau melalui resi pengiriman barang. Selain itu, pastikan ada nomor kontak yg bisa dihubungi oleh konsumen sewaktu-waktu.
  
4. Tanyakan waktu pengiriman dan total biaya yg harus Anda bayarkan, termasuk ongkos kirim tas wanita tersebut. Bandingkan harga akhir dengan Apabila Anda membeli tas yg sama di toko konvensional. Apabila selisih yg terjadi cukup signifikan, bisa Anda pertimbangkan untuk memilih jenis toko mana yg Anda tuju untuk mendapatkan tas tersebut.

Apabila harga akhir ternyata sama atau selisih tidak terlalu banyak, pertimbangkan efisiensi waktu dan tingkat kebutuhan Anda akan tas tersebut. Apabila tidak terlalu mendesak dan Anda bisa memilih menghemat waktu, tak ada salahnya melanjutkan transaksi berbelanja tas di toko online tersebut.


Sumber: www.anneahira.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar