Selasa, 02 Desember 2014

Plastik Vakum, Solusi Untuk Menyimpan Makanan Hingga Pakaian Anda!

Plastik Vakum – Plastik Vakum, atau yang lebih familiar di sebut dengan plastik kompres, merupakan salah satu kemasan berbahan plastik yang paling banyak di gunakan saat ini, plastik kompres ini sendiri mempunyai material yang sangat baik untuk membungkus aneka jenis barang, makanan hingga minuman sekalipun. Nah kali ini banyak orang memanfaatkan plastik kompres di bidang packaging, sebut saja untuk pengemasan pakaian, bukan tanpa sebab banyak orang menggunakan jenis plastik kompres ini untuk mengemas pakaian tetapi bisa dibilang lebih ke fungsi yang fleksibel dan hemat tempat untuk menyimpan pakaian. Yang terlebih penting lagi plastik ini sangat cocok di gunakan untuk mereka yang sering melakukan perjalanan / traveler ke luar kota, dari pada anda harus menenteng banyak tas untuk sebuah pakaian, akan lebih baik jika anda memasukan semua ke dalam satu kemasan lalu membawannya.

Beberapa keuntungan menggunakan plastik vakum/kompres untuk menyimpan pakaian antara lain :

  • ·         Space untuk penyimpanan pakaian bisa menyusut hingga 40-60%, di karenakan plastik vakum mempunyai sifat yang elastis dan fleksibel, maka akan lebih mudah meletakan plastik vakum di manapun anda mau.
  • ·         Menghindari isi lemari yang overload di karenakan banyaknya pakaian anda yang menumpuk tak di gunakan.
  • ·         Hemat biaya untuk membeli tas, karena Plastik Vakum sendiri dapat di gunakan hingga berkali-kali sesuai dengan keperluan anda.
  • ·         Aman di gunakan dan di bawa.
  • ·         Lebih hemat tempat di mobil, pesawat ataupun kendaraan umum karena dimensinya yang tak terlalu besar
Bisa dilihat bahwa plastik vakum untuk pakaian ini menyimpan beberapa kelebihan yang tak anda dapatkan dari tas pakaian biasa bukan? Untuk menggunakannya sendiri memang terbilang mudah dan simple, berikut langkahnya :

  • ·         1.Buka Plastik kompres pakaian Anda
  • ·         2.Masukan dan susun pakaian Anda
  • ·         3.Tutup Plastik menggunakan klep yang diberikan atau bisa juga menggunakan jari seperti memencet bagian – bagian atas plastik hingga tertutup rapat
  • ·         4.Sesudah tertutup rapat buka lubang plastik dan sedot gunakan pompa manual yang diberikan ( bisa juga menggunakan vacuum cleaner, bisa lebih cepat, menghemat waktu dan tenaga) sampai anginnya habis dan Plastik Kompresnya mengecil.
  • ·         5.Tutup kembali bagian lubang penyedotan dan pakaian Anda siap dibawa!
Selesai...simple bukan penggunaan Plastik Vakum ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar