Rabu, 19 November 2014

Ini dia mesin vacuum sealer murah dengan spesifikasi terbaik



mesin vacuum sealer murah – Bicara mengenai mesin vacuum sealer berarti anda bicara mengenai mesin pengemasan dengan teknologi vakum allias hampa udara. Zaman modern sekarang ini banyak sekali jenis mesin vacuum sealer yang beredar di pasaran, baik itu yang berbandrol murah hingga mahal. Perbedaannya sendiri biasanya terletak pada kualitas dan fungsi dari mesin yang di miliki, namun jika kita bicara mengenai mesin vacum sealer murah, maka Vacuum sealer power Pack DZ300 adalah pilihan utama anda, lho mengapa harus tipe ini?? DZ300 merupakan salah satu mesin vacuum sealer singgle chamber dengan kualitas terbaik dan mesin vakum yang bandel. Mesin ini memiliki Vacuum Pump yang cukup besar, di tambah lagi panel control digital terbaru yang dapat memudahkan anda dalam pengoperasiannya sehari-hari.

Mesin ini sendiri di memang sangat praktis dan cocok di gunakan untuk industri rumahan berskala kecil hingga menengah, mesin ini juga memiliki kemampuan menyedot udara yang tinggi untuk mengemas segala jenis plastik. Cocok untuk membungkus makanan usaha kecil khususnya Frozen Food seperti, Bakso, Sosis, Nugget, Rendang, Otak-Otak.dan produk usaha makanan kemasan lainya. Mesin ini memiliki timer waktu dan proteksi terhadap panas yang berlebihan, Mesin ini telah lolos uji kualitas dari para ahli, dan operasi mesin serta kualitasnya setara dengan mesin-mesin sejenis yang bertaraf internasional.


Nah berikut ini spesifikasi singkat mesin vacuum sealer murah tipe DZ300 yang bisa anda lihat :


Jenis Barang : Vacuum Sealer Otomatis / Mesin Pengemas Plastik
  • Merk : Power Pack
  • Type : DZ-300
  • Voltase : 220 V / 50 Hz
  • Daya Listrik : 400 Watt
  • Lebar / Panjang Element Seal : 8 mm / 26 cm
  • Dimensi Ruang Vacuum ( P x L x T ) : ( 38,5 x 28 x 5 ) cm
  • Dimensi Kemasan ( P x L x T ) : ( 49 x 45 x 32 ) cm = 12 kg
  • Berat ( Gross ) : 60 kg
  • Garansi : Sparepart 3 bulan ; Service 1 tahun (tergantung kebijakan penjual)

Dilihat dari spesifikasinya sendiri anda bisa mendapatkan sebuah mesin vacuum sealer murah namun dengan kualitas terbaik dan fitur cukup lengkap. Untuk harga lebih jelasnya anda bisa lansung berkunjung ke beberapa toko mesin di kota anda seperti Wiratech, Ramesia, Meksindo, dll.








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar