Senin, 22 Agustus 2011

Memilih Undangan



Memilih kartu undangan, sebenarnya gampang-gampang susah, namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat Anda memilih undangan pernikahan.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/08/06/74CC9615-64E8-406C-A719-266C2702E5AE.jpg

Pertama, memilih desain kartu undangan pernikahan, Anda bisa cari referensi melihat di internet atau langsung ke tempat pembuatan kartu undangan di kota Anda. Perlu diperhatikan, untuk pembuatan undangan pernikahan harus di pikirkan jauh-hauh hari sebelum hari H, minimal 2 bulan sebelum hari H pernikahan Anda. Cara Paling mudah adalah memilih kartu undangan yang ditawarkan vendor kartu undangan atau percetakan. Anda tinggal ganti nama, alamat, tanggal, dan waktu pernikahan dan sebagainya. Meski dianggap kurang kreatif, Anda tidak perlu direpotkan untuk urusan desain.

Konsultasikan mengenai desain dan kata-kata di dalam undangan pernikahan, baik dengan pasangan dan orang tua, baik dari segi penulisan nama, gelar alamat dan lokasi. Pastikan semua susunan kata sesuai dengan Anda minta, sehingga tidak ada kesalah pahaman mengenai hal ini di kemudian hari.

Sertakan juga denah dan lokasi pesta pernikahan Anda. Ini lebih ditujukan untuk tamu undangan yang berasal dari luar kota.

Pada waktu undangna akan dicetak, periksa kembali desain kartu undangan, apakah semuanya sudah benar penulisan hurufnya. Hal-hal yang harus dicek seperti nama mempelai dan gelar, nama orang tua dan gelar, waktu dan tanggal hari pernikahan, alamat gedung atau rumah dan tempat akad nikah, alamat rumah keluarga, dan gambar peta.

Semoga bermanfaat.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar