Senin, 09 Februari 2015

Memilih Mesin bubut bekas yang lebih menguntungkan

mesin bubut bekas – Mesin bubut baru memang harganya bisa dibilang bikin pusing, bagaimana tidak? Untuk 1 unit mesin bubut standar / panjang saja anda harus merogoh kocek 50-100jutaan rupiah. Memang jika dilihat dari fungsinya, sebuah mesin bubut memegang peranan penting dalam pemrosesan dan pembentukan benda kerja. Oleh karena itu mesin bubut memang di desain dan di rakit sedemikian rupa agar dapat mempermudah pekerjaan anda dan membuat segala sesuatunya jadi cepat. Di pasaran sendiri memang sering banyak di temukan penjual mesin bubut asal Taiwan, China, Jepang dan eropa, tetapi jika kita melongok ke bandrolnya yang wah..pasti anda akan merasa pusing di buatnya. 




Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan murah jika anda ingin membeli sebuah mesin bubut, ya anda bisa membelinya dengan cara mencicil. Dengan menggunakan metode ini sama saja anda telah berinvestasi untuk jangka panjang, pembayaran cicilan sendiri juga akan memperingan anda dalam proses pengembalian modal. Sayangnya untuk membeli 1 unit mesin bubut dengan metode Cicilan, tak banyak toko mesin yang menawarkan. Oleh karena itu anda harus bersedia memutar otak lebih dalam lagi untuk menemukan solusinya. Jika anda sudah tidak mempunyai jalan keluar lain, terpaksa anda harus memebeli sebuah mesin bubut dengan kondisi bekas.

mesin bubut bekas sendiri mempunyai beberapa kelebihan yang bisa anda rasakan, dari segi harga tentu saja mesin bubut ini jauh lebih murah dan menguntungkan. Anda bisa menghemat hingga 20-30 persen dari harga mesin bubut baru, kelebihan lain yang anda dapatkan adalah anda tak perlu menunggu begitu lama untuk sebuah mesin bekas yang anda beli. Sudah bukan rahasia lagi jika anda membeli sebuah mesin bubut, maka anda wajib menunggu (indent) dalam hitungan hari, minggu bahkan bulanan. Nah hal tersebut tentunya bisa merugikan proses produksi anda bukan? Jadi memang sudah bukan menjadi rahasia lagi banyak konsumen yang mengalihkan targetnya untuk membeli sebuah mesin bubut bekas karena memang jauh lebih menguntungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar