Selasa, 20 Januari 2015

mesin pengemas makanan bubuk yang multifungsi dan tangguh

mesin pengemas makanan – Mengemas makanan bubuk memang bisa dibilang merupakan hal yang cukup merepotkan, bukan apa-apa karena materialnya yang terdiri dari bubuk sangat mudah berhamburan dan berkurang volumnya meskipun hanya dengan udara saja. Nah zaman sekarang sudah ada sebuah mesin yang bisa membantu anda mengemas aneka produksi makanan bubuk yang anda buat. Mesin pengemas makanan bubuk ini memang sengaja di buat dan di ciptakan bagi merekan yang mempunyai usaha makanan instan dan minuman olahan. Sebut saja beberapa minuman olahan bubuk seperti  Kopi, Susu, Coklat, Cabai, Keju,Dll..tentunya kesemua produk tersebut membutuhkan sebuah kemasan yang mempunyai kemampuan dalam melindungi ukuran volumenya agar tak mudah berkurang.




  • ·         Keuntungan menggunakan Mesin Pengemas Makanan Bubuk :
  • ·         Mempercepat proses pengerjaan pengemasan dengan aneka setelan kecepatan pengisian
  • ·         Mudah Di gunakan, dan sangat irit tempat
  • ·         Pengoperasian multi fungsi seperti, pembentukan kantong, pengisian, penyegelan dan pemotongan.
  • ·         Mesin bisa di set secara otomatis, hal ini akan memudahkan anda agar pengisian tidak menjadi over dan mencegah kebocoran
mesin pengemas makanan bubuk ini d ilengkapi dengan stabilizer tegangan listrik, jadi ketika anda mengoperasikannya pada tegangan listrik 200-240 volt akan terasa lebih aman dan tidak mengalami gejala Volt Down yang dapat merusakn piranti elektronik anda. Untuk urusan perawatan dan suku cadangnya sendiri cukup lengkap koq, jika anda repot untuk mencarinya sendiri di pasaran..anda bisa memanfaatkan fitur online di internet, dan langsung melakukan pemesanan saat itu juga.
Sebelum anda membeli sebuah mesin pengemas makanan bubuk anda harus perhatikan beberapa hal di bawah ini :

Tipe Mesin : Tiger dan Jumbo
  • ·         Mesin model Tiger memiliki kelas yang lebih tinggi dan dimensi yang lebih besar dibandingkan model Jumbo.
  • ·         Mesin model Tiger mampu menghasilkan ukuran kemasan yang lebih besar daripada model Jumbo.
  • ·         Mesin model Tiger (untuk bahan berwujud butiran, bubuk atau tablet) dapat berhenti secara otomatis jika bahan yang akan dibungkus habis, untuk mencegah kemasan kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar